Peringati HUT ke -65, Satlantas Rohil Gelar Syukuran

Peringati HUT ke -65, Satlantas Rohil Gelar Syukuran

Kapolres Rohil saat memberikan penghargaan kepada personil Satlantas Rohil saat gelar Syukuran HUT Ke -65 Polantas

Ujung Tanjung  - Memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke -65 , Satlantas Polres Rohil menggelar acara Syukuran yang di gelar di laksanakan di Aula Tunggal Panaluan Polres Rohil.Rabu 23 September 2020. Sekira Pukul 08 00 Wib.

Acara Syukuran dihadiri Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi Wakapolres Rohil Kompol James IS Rajagukguk SIK MH para Pejabat Utama dan Personil Satlantas Polres Rohil  

Dalam Kesempatan itu Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK meminta kepada seluruh Personil Satlantas Polres Rohil agar terus meningkatkan etos kerja dalam menjalankan tugas nya , sehingga mampu melakukan tindakan yang betul betul menunjukkan Polantas sebagai pengarah dan penjaga keselamatan berlalu lintas bagi pengendara  "  Ujarnya .

Nuhadi Ismanto mengimbau seluruh personil Satlantas Rohil tetap eksis dalam melaksanakan tugasnya , memberikan edukasi kepada pengendara tentang keamanan Keselamatan dan tertib berkendaraan dan tetap melaksanakan SOP dengan baik , " harapnya .

Dalam kesempatan itu Kapolres Rohil memberikan Penghargaan Kepada Personel Sat Lantas Polres Rohil yang berprestasi yaitu  Bripka H.Siahaan selaku Penyidik Laka Lantas Terbaik dan  Brigadir Iwansyah Putra selaku penindak Pelanggaran .

Kasatlantas Polres Rohil AKP David Richardo SiK  kepada  awak media mengatakan "  seyogianya hari ulang tahun lalulintas ini  dilaksanakan pada tanggal 22 september 2020 , akan tetapi karena kesibukan tugas , maka hari ini kita laksanakan menunda satu hari. " Ujarnya 

Dijelaskan  pada hari ulang tahun lalu lintas ini, personil Satlantas Polres Rohil memdapatkan penghargaan dari Kapolres Rohil.  atas perestasi yang diperoleh atas tugas yang diamanatkan terutama bidang penindakan hukum ," paparnya .

Kemudian  kepada anggota petugas lantas  termuda  juga mendapatkan penghargaan dari Kapolres Rohil." " Ungkapnya .**


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :