RevitaLash Cosmetics Dukung Aksi Kepedulian terhadap Kanker Payudara

RevitaLash Cosmetics Dukung Aksi Kepedulian terhadap Kanker Payudara

Venture - Demi mendukung Aksi Kepedulian terhadap Kanker Payudara, RevitaLash Cosmetics segera menjalankan sejumlah inisiatif baru termasuk produk edisi terbatas dan program filantropi global.

RevitaLash Cosmetics kini memperluas program kepedulian terhadap Kanker Payudara selama Setahun Penuh Lewat "2020 Pink Program". Program ini berlangsung dari 1 Agustus hingga 31 Oktober.

CEO RevitaLash Cosmetics, Michael Brinkenhoff, M.D., mengatakan hal itu digagas dalam mengenang dan melanjutkan perjuangan mendiang istrinya, Gayle, yang didiagnosis mengidap kanker payudara metastatis saat berusia 32 tahun. 

Vice President, Philanthropy, yang merupakan putri tertua Gayle Brinkenhoff, katakan keluarga besar RevitaLash Cosmetics menganggap aksi Kepedulian terhadap Kanker Payudara sebagai gerakan berkelanjutan dengan tujuan bersama, yakni secara langsung meningkatkan taraf hidup penderita kanker payudara dan memberantas penyakit tersebut.

"Sebagai merek yang mendunia yang hadir di lebih dari 70 negara, kami bangga memperluas karya filantropis lewat '2020 Pink Program'," ujar Dariel Sidney.

 

Pendirian RevitaLash Cosmetics juga didedikasikan bagi Gayle. Sebagai bagian dari misinya, RevitaLash Cosmetics telah menyumbangkan sebagian omzet untuk aksi Kepedulian terhadap Kanker Payudara selama setahun penuh.

Di sisi lain, sepanjang Oktober, RevitaLash Cosmetics akan melaksanakan kampanye tahunan ke-5 "One4One".

Nilai donasi yang digalang dalam kampanye ini meningkat 32% setiap tahun sejak pertama kali dirintis. Untuk setiap pembelian produk bulu mata dan kondisioner alis pada Revitalash.com, RevitaLash Cosmetics akan menyumbangkan sebuah RevitaBrow Advanced (3,0mL) kepada City of Hope's Positive Image Center, hingga sebanyak 1.600 unit.

RevitaLash Cosmetics turut mengembangkan karya filantropisnya, serta mendukung langkah penemuan obat atas kanker wanita ini selama setahun penuh, 24/7/365.

Untuk setiap pembelian Pink Sleeve RevitaLash® Advanced (3,5 mL/2,0 mL) dan RevitaBrow® Advanced (3,0 mL) pada 1 September hingga 31 Oktober 2020, RevitaLash Cosmetics akan menyumbangkan $ 2 kepada lembaga amal kanker payudara di seluruh dunia, hingga maksimum $ 120.000.

 

Produk edisi terbatas yang meraih penghargaan ini akan dikemas dengan pita premium berwarna merah muda guna memperingati gerakan tersebut.

Sebagai bagian lain dari inisiatif global ini, RevitaLash Cosmetics juga meluncurkan "International Greater Giving Program". Lewat kerja sama yang terjalin dengan mitra-mitra distribusi, RevitaLash Cosmetics kelak memanfaatkan jaringan.

Jaringan ini terdiri atas para pegiat filantropis lain dalam penyaluran donasi untuk aktivitas riset kanker payudara, serta membantu sejumlah lembaga di seluruh dunia.

Bagi setiap lembaga amal yang dipilih mitra-mitra program, RevitaLash Cosmetics akan mengalokasikan $ 7.000.

Produk-produk edisi terbatas segera tersedia di sejumlah spa, salon, dan gerai khusus tertentu, serta lewat internet di Revitalash.com, mulai 1 September.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :