Warga Bogor Timur Dapat Bansos di HUT TNI ke-75

Warga Bogor Timur Dapat Bansos di HUT TNI ke-75

Jakarta - Di tengah pandemi Covid-19 di berbagai daerah TNI menggelar Bakti Sosial peduli kemanusiaan sekaligus dalam menyambut hari ulang tahunnya yang ke-75 di tahun 2020, Tentara Nasional Indonesia (TNI), tidak menyia-nyiakan kesempatan berbagi, demikian disampaikan Kabidpenum Puspen TNI, Letkol Sus Aidil, Selasa (15/9/20).

Kegembiraan TNI ini juga dirasakan Warga Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, mereka mendapat bantuan pembagian Sembilan bahan pokok (Sembako) dan seperangkat alat pelindung diri kesehatan.

Basos yang diberikan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang telah dikemas dalam satu paket berisikan beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, tepung terigu 1 kg, gula pasir 1 kg, teh, kecap manis, ikan kaleng sarden, mie instan, garam dapur, dan kopi. Selain itu setiap warga yang mendapatkan bantuan sembako dibagikan masing-masing 1 buah masker dan 1 botol hand sanitizer.

Pembagian sembako di wilayah Sub Garnisun Tetap (Subgartap) Koramil 0605/Bogor Timur dilaksanakan oleh Denpom Kogartap II/Bandung, bertempat di Kantor Subgar 0606/Kota Bogor No. 52 Jln Parung Banteng, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Selasa (15/9/20) pagi.

Untuk tetap menjaga penerapan protokol kesehatan, pembagian sembako diberikan secara simbolis kepada ketua RW mewakili warganya yang diserahkan oleh Dandenpom Kogartap II/Bdg Letkol Pom Fernando dan disaksikan Lurah Katulampa Kota Bogor Bapak Diki Imam.

Sementara Kasubgar 0606/Kota Bogor Mayor Inf Mustakim, selaku koordinator kegiatan pembagian sembako dibantu Babinsa dan tim lainnya menyerahkan paket sembako kepada warga secara door to door sampai ke depan pintu rumah.**


Dion Tri Septian
Komentar Via Facebook :