Disiplinkan Masyarakat, Polsek Bandar Pulau Gelar Kampanye Pakai Masker"!

Disiplinkan Masyarakat, Polsek Bandar Pulau Gelar Kampanye Pakai Masker"!

Asahan - Guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, Polsek Bandar Pulau Polres Asahan menggelar kampanye tertib sosial bertajuk penggunaan masker secara serentak,jaga jarak,hindari kerumunan,cuci tangan menggunakan sabun,kampanye pemilukada 2020 yang aman dan sehat.Kampanye tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Pulau Iptu Ali Yunus Siregar Kamis (10/9/2020) sekira pukul 09.00 wib.

Petugas menyambangi beberapa lokasi seperti Mapolsek Bandar Pulau,Pajak Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan,dan jalan lintas Sigura-gura Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan untuk menyampaikan imbauan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu Tokoh masyarakat,Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda antusiasi dan bangga dengan kampanye pembagian 3500 masker,dan merekapun mengucapkan terimakasih oleh pihak Polsek Bandar Pulau yang perduli dengan masyarakat Bandar Pulau ini dengan tujuan untuk mencegah penularan Covid19.

“Kami mengajak masyarakat untuk mematuhi prinsip 3M demi mencegah penyebaran Covid-19. Yaitu dengan Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak menjelang Pemilukada 2020 yang aman dan sehat,” imbau Kapolsek Bandar Pulau.

Dalam kegiatan tersebut, petugas juga memberikan 3500 masker secara gratis kepada masyarakat. “Kegiatan seperti ini akan kami lakukan secara berkelanjutan, agar masyarakat benar-benar sadar dan disiplin terhadap protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek.

Dalam Kampanye tertib sosial bertajuk penggunaan masker secara serentak ini turut hadir Sekcam Aek Songsongan Halomoan Sihotang,Camat Rahuning yang Diwakilkan Dengan Sumistok,Sekcam Bandar Pulau Haris Margolang,Kapolsek Bandar Pulau Iptu Ali Yunus Siregar,Dan Ramil Bandar Pulau yang Diwakilkan Dengan Peltu Zulhemi,KUA Aek Songsongan yang diwakilkan Dengan Soib,Kades Aek Songsongan yang diwakilkan Dengan Friska,Tokoh Masyarakat Aek Songsongan Guntoro Rambe,Tokoh Masyarakat Rahuning Wardi,Tokoh Masyarakat Bandar Pulau Jahar Sitorus,OKP IPK Aek Songsongan Sudirman Simanjuntak,OKP PP Aek Songsongan Amiruddin Napitupulu,Panwas Aek Songsongan Tahan Simanjuntak,Staf PPK Aek Songsongan,PPK Rahuning Swandi Silalahi,Kanit Binmas Aiptu Wagimin,Personil Koramil 15 Bandar Pulau dan Personil Polsek Bandar Pulau.(fri)


SR Manurung
Komentar Via Facebook :