Gubri Pantau Harga Sembako di Dumai

Gubri Pantau Harga Sembako di Dumai

Line Pekanbaru - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, mengunjungi Pasar Senggol di Jalan Sisingamangaraja, Kota Dumai, Minggu (23/4) siang. Dia mengecek harga kebutuhan pokok atau sembako jelang Ramadan dan Lebaran.

"Kami datang ke pasar ini untuk mengecek harga kebutuhan pokok di Dumai. Sampai saat ini harga masih normal dan saya harap kondisi ini akan tetap normal sampai bulan Ramadan nanti," ungkap Arsyadjuliandi yang didampingi Walikota Dumai, Zul AS, dan Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Riau, Darius.

Arsyadjuliandi yang akrab disapa Andi Rahman sempat berbincang dengan sejumlah pedagang di pasar itu. Misalnya, Masrizal (43) yang mengeluhkan pembeli sepi dibandingkan ketika pelabuhan bongkar muat masih ada di Dumai.

"Dulu banyak buruh bongkar muat dari luar Dumai yang bekerja di pelabuhan belanja ke sini. Saya harap gubernur mencari solusinya," kata Masrizal.

Andi berjanji membantu mencari solusi atas keluhan Masrizal. "Bersama Pak Walikota, kita akan lihat regulasinya dulu bagaimana," katanya.

Salah satu solusinya, kata Andi, adalah mendatangkan investor ke Dumai. "Sehingga banyak orang datang dan mendorong perekonomian Dumai," katanya. **


 

Komentar Via Facebook :