Dengan pengalaman lebih dari 23 tahun di sektor Pendidikan, Richard Todd siap menghadirkan berbagai

ACG School Jakarta Memperkenalkan Wakil Kepala Sekolah baru, Richard Todd

ACG School Jakarta Memperkenalkan Wakil Kepala Sekolah baru, Richard Todd

Richard Todd, Vice Principal ACG School Jakarta

JAKARTA - ACG School Jakarta baru-baru ini mengumumkan pengangkatan Wakil Kepala Sekolah-nya yang baru, Richard Todd. Diangkatnya Richard sebagai Wakil Kepala Sekolah merupakan sebuah pencapaian istimewa setelah beliau bergabung dengan tim ACG pada musim panas 2019 sebagai Guru Senior, Kurikulum.

Sejak bergabung dengan ACG, pengajar senior asal Inggris ini telah memberikan banyak inspirasi, termasuk dalam kelas seni untuk siswa senior yang dipimpinnya, pengembangan profesional untuk para asisten pengajar, sekaligus bekerja sama dengan Academic Leadership Team untuk meninjau berbagai kebijakan, proses, hingga mengawasi pengembangan kurikulum. Visi dan dorongannya ini memperkuatnya sebagai pemimpin yang dinamis dan inspiratif dalam membangun komunitas sekolah ACG.

Sebagai pengajar, Richard telah memiliki pengalaman lebih dari dua dekade di kurikulum International Baccalaureate dan Cambridge, sekaligus pengalaman memimpin workshop dan penguji saat berkarier di China.

Richard menekankan prioritasnya saat ini di ACG School Jakarta ialah untuk memastikan siswa dapat menikmati dan mengikuti setiap momen studi mereka. Lewat peran barunya sebagai Wakil Kepala Sekolah, Richard berkomitmen untuk terus menghadirkan pendidikan yang mengedepankan keterlibatan, multi-sensory, dan berbagai aktivitas langsung yang sejalan dengan identitas sekolah sebagai sarana pendidikan terkemuka di dunia yang berfokus pada masa depan.

Richard juga memaparkan komitmennya dalam menghadirkan inovasi pendidikan yang otentik, bermakna, dan efektif bagi pertumbuhan pendidikan siswa. Baik di lingkungan belajar secara virtual, maupun ruang kelas fisik saat kondisi belajar mengajar kembali normal.

"Inovasi menjadi kata kunci dalam menyelesaikan tantangan seperti ini, ujar Richard. "Bagi saya, ini melatih pola pikir untuk terus kreatif dan berkembang menemukan solusi. Pengembangan pola pikir ini mungkin tidak terjadi jika tidak ada situasi yang menantang seperti saat ini. Karenanya, kami akan berinovasi dengan terus melibatkan siswa, orang tua, dan staf pendukung."

"Di ACG School Jakarta, kami melakukan yang terbaik untuk mendorong pembelajaran yang aktif, kreatif dan bergerak fisik, serta pengalaman digital berbasis screen. Kami berinovasi dengan teknologi untuk memberikan pengalaman yang kreatif dan eksploratif. Apa yang kita hadapi hari ini merupakan kesempatan yang baik bagi kita untuk mengingat bahwa tantangan merupakan kunci lahirnya kreativitas. Kita harus gunakan momen ini untuk beradaptasi dan berinovasi."

Informasi lebih lanjut: https://jakarta.acgedu.com/


Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT