Perawang Sudah Bisa Zona Hitam

66 Karyawan Klaster Indah Kiat Positif Corona, Warga: Kok Perusahaan Belum Tutup

66 Karyawan Klaster Indah Kiat Positif Corona, Warga: Kok Perusahaan Belum Tutup

Siak - Kasus positif Covid-19, kalster PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) di Kecamatan Tualang, Siak, Riau, dilansir dari laman kabarriau terungkap kembali menambah pasien positif karyawannya, dikabarkan sebanyak sebanyak 66 orang positif.

Dikatkan warga hal ini menambah kekhawatiran masyarakat Perawang, pasalnya sebelumnya telah dikeluhkan warga agar Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang, ditutup namun tidak diindahkan perusahaan bubur kertas ini.

"Sejak ditemukannnya klaster indah kita menyebar pada karyawannnya dan warga, kita sudah desak ditutup, tapi Indah Kita membandel, akibatnya klaster perusahaan ini terus menyebar," kata warga Perawang Indri. 

Sementara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kecamatan Tualang, Siak, Zalik Effendi membenarkan hal ini, singkat beliau menyebut, baru 66 orang.

Ditanya kenapa PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) sebelumnya telah banyak terdeteksi karyawannya positif corona tidak disterilikan dengan ditutup, Zalik mengaku saat ini Gugus Tugas telah melakukan rapat dengan Kapolres Siak, "Kita akan usulkan ditutup," katanya.

Humas PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), Armadi dikonfirmasi media hingga berita ini dilansir belum menjawab.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :