Pedagang Emas Syafrizal Arafah Bagikan 250 Daging Qurban di Nan Sabaris

Pedagang Emas Syafrizal Arafah Bagikan 250 Daging Qurban di Nan Sabaris

Sumbar - Usai salat Idul Adha 1441, Hijriah, yang jatuh pada Jum'at (1/8/20), pedagang Emas di Padangpariaman, Syafrizal Arafah langsung bagikan sebanyak 250 kupon qorban pada masyarakat korong Simpang Paguah Duku, Kanagarian Nan Sabaris, kecamatan Nan Sabaris, Padang Pariaman, Sumbar.

Syafrizal Arafah, pada tahun ini sengaja membagikan daging Qurban dengan maskud agar lebih dekat lagi dengan masyarakat sekitar. "apalagi beberapa bulan yang lalu kita ada aturan untuk menjaga jarak dan komunikasi antar warga, dan kedekatan silarturami sedikit berkurang," katanya, Sabtu (1/8/20).

Dia harapkan hari raya Idul Adha ini dapat saling berbagi dan sekaligus dapat kembali menjalin silaturrahim dan mempererat hubungan ukhuwah islamiyah, bersama warga, agar hubungan ini selalu terjaga dengan baik antara satu dengan yang lainya.

Besar harapan Syafrizal Arafah bersama keluarga agar tahun depan untuk dapat meningkatkan bantuan korban yang dipotong dikediamannya itu, "Ini semua untuk kita berikan kepada masyarakat semoga Allah mempermudah dan mengabulkan niat baik kita semua, Amin," katanya.

Selain itu dalam kesempatan ini, Syafrizal Arafah bersama keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441, Hijriah pada seluruh kalangan."mohon maaf lahir dan bathin, bila ada kekerungan dan kekhilafan terhadap pelayananya kepada masyarakat baik sengaja maupun tidak disengaja," pungkasnya.*AR


Arman Bahtiar
Komentar Via Facebook :