Cegah Covid-19

Jelang HUT Bhayangkara Ke-74 Polsek Tanah Putih Bagikan Masker Gratis ke Warga

Jelang HUT Bhayangkara Ke-74 Polsek Tanah Putih Bagikan Masker Gratis ke Warga

Jajaran Polsek Tanah Putih saat memberikan masker gratis ke pada warga di Ujung Tanjung

Ujung Tanjung - Meskipun  Kabupaten Rohil dalam wilayah Zona Hijau dalam kasus  penyebaran Virus Corona atau Covid-19 , masyarakat terus di himbau untuk tetap menjaga diri dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker jika keluar dari rumah.

Sehubungan dengan menyambut HUT Bhayangkara ke -74  Jajaran Polsek Tanah Putih, terus melakukan upaya pencegahan Virus Covid -19 ditengah masyarakat  dengan membagikan Masker Gratis kepada warga disekitar Jalan Lintas Ujung Tanjung - Bagan Siapi api, Kepenghuluan . Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih tepatnya  (Depan Pasar Ujung Tanjung) Selasa , 23 Juni 2020.

Data yang diperoleh dari Kapolsek Tanah Putih Kompol Y.E Bambang Dewanto SH melalui Bripka Dewi Satria menjelaskan ,"  Sekitar 150 Pcs Masker gratis dibagikan kepada warga yang sedang melintas dan datang berbelanja disekitar pasar Ujung Tanjung .tidak berapa lama masker 150 Pcs langsung habis dibagikan kepada warga saat itu .
Ujar " Bripka Dewi Satria .

Dalam kesempatan itu Kapolsek Tanah Putih Kompol Y.E Bambang Dewanto SH menghimbau kepada warga yang melintas agar terus menjaga kesehatan dan memakai masker jika ingin keluar dari rumah .

Dalam giat pembagian masker gratis itu langsung dipimpin oleh  Kapolsek Tanah Putih Kompol YE.Bambang Dewanto SH didampingi Waka Polsek Tanah Putih AKP H. K. Tambak SH ,Iptu Zulhainan , Iptu Sudanarso Iptu Harley Tinambunan S.sos dan beberapa personil lainnya .


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :