Waau, Ada Aurelie Moeremans dan Gheayoubi di Bigo Live 30 Juli

Waau, Ada Aurelie Moeremans dan Gheayoubi di Bigo Live 30 Juli

Jakarta - Dampak COVID-19 banyak tempat dan aktivitas hiburan ditutup, sementara, hubungan para artis dan penggemarnya sempat terputus demi memberantas penyebaran virus.

Country Manager, Bigo Live Indonesia, Kelly Zhang,  ajak menyaksikan penampilan Babecabiita, Aurélie Moeremans, dan Gheayoubi pada 30 Juli mendatang tentunya di "Bigo Live."

"Saksikan penampilan Babecabiita, Aurélie Moeremans, dan Gheayoubi di Bigo Live pada 30 Juli mendatang," kata Kelly Zhang yang disampaikan pada redaksi Rabu (29/7/20).

Dengan Bigo Live, kata Kelly Zhang, platform live streaming global, tetap para artis bersama komunitas menyajikan berbagai jenis konten dari musisi dan artis berbakat yang menghibur komunitas Bigo Live.

"Bigo Live gembira bermitra dengan Babecabiita, Aurélie Moeremans, dan Ghea Youbi dalam livestream eksklusif yang digelar pada 30 Juli, pukul 20.00-23.00," kata Kelly Zhang.

Para pengguna Bigo Live dapat menyaksikan livestream ini dari rumah, serta berinteraksi dan menikmati sejumlah pertunjukan dari tiga selebritas tersebut.

"Acara tersebut akan menyajikan pertunjukan musik yang menarik, sesi obrolan yang akrab, dan stand-up comedy," ulas Kelly Zhang. 

"Para penggemar juga bisa merebut undian berhadiah yang berlangsung sepanjang malam. Ketika sejumlah tempat hiburan ditutup sementara dan pembatasan jarak sosial diberlakukan, kami ingin mendukung komunitas di Indonesia dengan menghadirkan kegembiraan bagi mereka yang berada di rumah," lanjutnya.

Ulas Kelly Zhang, kolaborasi antara Bigo Live dan Babecabiita, Aurélie, serta Ghea termasuk di antara banyak pertunjukan musik secara langsung yang akan menghibur penggemar dan menampilkan berbagai selebritas dan artis ternama.

Dia menambahkan: "Kami memahami bahwa kebijakan pembatasan jarak sosial dan penutupan tempat hiburan telah membuat banyak orang terisolasi dan kurang nyaman. Lewat sederet program dan kemitraan yang telah dikurasi, kami mengajak komunitas agar berkumpul, saling berinteraksi, dan menyebarkan kegembiraan terlepas dari lokasi mereka masing-masing."

"Mari bergabung dengan sejumlah selebritas di Bigo Live pada 30 Juli, dan menikmati hiburan yang membuat Anda tersenyum di sepanjang akhir minggu," pungkas Kelly Zhang.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :