Pekerja India Positif

Klaster Corona PT Indah Kiat Mulai Meresahkan Warga Perawang

Klaster Corona PT Indah Kiat Mulai Meresahkan Warga Perawang

Siak - Salah seorang karyawan asing PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang, Siak, Riau, terpapar Covid-19, sayang dikonfirmasi Humas Armadi tidak menjawab.

Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang, Zalik Effendi mengaku saat ini sudah pening dikonfirmasi wartawan terkait mebludaknya kasu ini dilingkungannya.

Kini beredar info kasus positif Covid-19 terus bertambah dengan cepat klaster perusahaan Indah Kiat ini beredar dari mulut kemulut warga, Sabtu (25/7/20) sangat meresahkan warga.

Sementara ketua yang juga Camat Perawang ini dia membenarkan penyebaran corona diwilyahnya masif, dia minta Humas PT Indah Kiat transparan karena kalau memang warga resah perusahaan harus memberikan info yang jelas pada media.

Sebelumnya, Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Siak, Riau, Budhi Yuwono, membenarkan pekerja PT Indah Kiat Pulp and Paper, Perawang, Kabupaten Siak, SR (34) laki-laki warga India terkonfirmasi positif COVID-19.

"Sebelumnya, pekerja ini sempat menjadi Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru," katanya.**


Jon Kenedi. S.Chan
Komentar Via Facebook :