Maxonrow Gelar Ajang MAXathon Perdana di Taiwan

Maxonrow Gelar Ajang MAXathon Perdana di Taiwan

Taiwan - Berbagai pakar dan pengembang blockchain, serta penggemar teknologi lain akan menjajaki teknologi blockchain untuk aplikasi kesehatan sebagai respons atas tantangan dunia yang muncul akibat pandemi, kini Maxonrow menggelar ajang MAXathon perdana, sebuah hackathon yang digelar lewat internet, dari 5 Sep hingga 3 Okt 2020.

Managing Director, Avantas, Muhammad Salman Anjum mengaku, MedsLOCK dibuat oleh Maxonrow bersama Avantas Tech Accelerator.

Kategori Kompetisi "MAXathon" berbasis pada Maxonrow SDK yang digunakan Maxonrow untuk membuat MedsLOCK, ekosistem kendali dan komunikasi yang memberikan analisis seketika saat pandemi terjadi. 

"Privasi menjadi isu besar dalam pandemi yang tengah terjadi dan pandemi mendatang. Untuk itu, platform blockchain menjamin informasi bisa dibagikan tanpa mengorbankan privasi. Dengan MedsLOCK, kami memastikan aspek kepercayaan dapat mendukung arus data," kata Muhammad Salman Anjum, Kamis (23/7/20) dalam rilis yang disampaikan pada redaksi..

Peserta MAXathon berpeluang untuk merebut hadiah tunai senilai € 15.000 dengan membuat solusi yang menjawab lima jenis tantangan.

"Sejumlah tantangan ini terdiri atas penelusuran kontak (contact tracing), penerbitan sertifikat kesehatan dan vaksin, kesejahteraan, jejaring sosial, serta analisis data," katanya.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :