Jalankan Protokol Kesehatan Tiga Pelaku Usaha Dapat Baket Bunga dari Polsek Tanah Putih

Jalankan Protokol Kesehatan Tiga Pelaku Usaha Dapat Baket Bunga dari Polsek Tanah Putih

Kapolsek Tanah Putih saat memberikan Baker bunga Kepada tiga Pelaku usaha yang menerapkan Protokol Kesehatan dslam Pandrmi Covid-19

Ujung Tanjung  -  Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke- 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juni yang akan datang , Kapolsek Tanah Putih KOMPOL Y.E. Bambang Dewanto SH bersama jajarannya melaksanakan giat pemberian penghargaaan Baket bunga atau karangan bunga kepada pelaku usaha yang telah menjalankan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. di Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir , Selasa (23/06/2020) sekira Pukul 09.30 wib.

Selama memasuki tatanan kehidupan baru atau New normal, Jajaran Polsek Tanah Putih selalu melaksanakan patroli dialogis ke para pelaku usaha di sekitar Kecamatan Tanah Putih, tentang harus tersedianya air dan sabun atau hand sanitzer di depan Toko masing-masing sesuai dengan standar protokol kesehatan yang di keluarkan oleh pemerintah pusat.

Hal ini sebagai salah satu bentuk kepedulian dalam pencegahan penularan Covid-19 melalui aktivitas sehari-hari masyarakat yang secara perlahan mulai memasuki tatanan kehidupan normal yang baru.

Untuk itu Kepolisian Sektor (Polsek)Tanah Putih selalu memberikan sosialisasi dan himbauan kepada para pelaku usaha untuk selalu menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitazer di depan Toko masing-masing dan selalu mengingatkan pelanggannya agar menggunakan masker jika memasuki Toko,

Atas kepedulian pihak pedagang tersebut ,  jajaran Polsek Tanah Putih mengapresiasi tiga pelaku usaha yang menjalankan Protokol kesehatan dalam pencegahan COVID – 19 dengan memberikan Buket atau karangan bunga kepada tiga tempat Fasilitas Umum di Wilayah Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih , yaitu Mini Market Alfamart , Toko Monang , dan Bank Mandiri Syariah .

Kapolsek Tanah Putih KOMPOL Y.E Bambang Dewanto SH didampingi Waka Polsek Tanah Putih AKP H.Kamaluddin Tambak serta Personil Jajaran Kepilisian Sektor Tanah Putih lainya mengatakan,”Dalam rangka hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke- 74, Kami memberikan apresiasi kepada pelaku usaha yang telah menjalankan protokol kesehatan dengan penerapan New Normal , dengan kriteria sebagai berikut, bahwa  para penerima buket bunga ini telah menyiapkan fasilitas cuci tangan/hand sanitizer . Menerapkan physical distancing , Tenaga kerja atau karyawan serta pelaku usaha dan pengunjung menggunakan masker, face lift. dan Memasang himbauan protokol kesehatan dalam pencegahan covid 19. ”Papar Bambang.

Bambang menambahkan, diiharapkan dengan apresiasi atau reward yang kita berikan , para pelaku usaha dan masyarakat lain  dapat terpacu dan mencontoh pelaksanaan protokol kesehatan dalam penerapan new normal kedepannya , " Harapnya .


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT