Bhakti Sosial Peduli Kemanusian..

Polres Rohil Salurkan 2000 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid - 19

Polres Rohil Salurkan 2000 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid - 19

Kapolres Rohil dan jajarannya saat melepas bantuan Sembako bagi warga Yang terdampak Covid - 19

Ujung Tanjung  - Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MH melepas  iringaan armada yang membawa bantuan sosial sebanyak 2000 paket sembako bagi warga tidak mampu yang terdampak langsung oleh Pandemi Virus Corona atau Covid -19 diwilayah 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten Rohil.

 " Program bantuan Sosial sembako bagi warga terdampak Covid -19 dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia sesuai perintah Kapolri bagi seluruh jarannya mulai dari tingkat Polda ,Polres dan Polsek untuk melakukan program Bhakti sosial  peduli kemanusian dalam situasi wabah Covid -19. "Jelas AKBP Muhammad Mustofa SIK MH saat melepas bantuan sembako bakti sosial Polres Rohil , Selasa, (21/4/2020).

Penyaluran bantuan ini nantinya akan dibagikan oleh setiap anggota kita Babinkamtibmas yang ada di setiap desa dengan pola door to door." Jelasnya 

"Bantuan ini merupakan sumbangan suka rela dari Personil dan Bhayangkari juga sebagian Zakat Propesi Personil dalam rangka tugas pokok untuk memelihara keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, mengingat wabah Corona atau Covid-19 sampai saat ini belum berakhir" Kata AKBP Muhammad Mustofa SIK MH 

Kapolres mengharapkan kepada anggota dilapangan dalam memberikan bantuan ini harus tepat sasaran, jangan ada pilih kasih walaupun bantuan kemanusian yang diberikan ini, nilainya belum ada apa - apanya.namun dengan situasi Covid-19 yang belum berakhir, hal ini sangat dibutuhkan masyarakat khususnya warga kurang mampu.

Bantuan 2000 paket sembako yang siap didistribusikan kepada warga seperti Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Mie Instan 20 Bks, Gula Pasir 2 Kg yang dikemas dalam satu kotak dengan menggunakan Ranmor R2 Bhabinkamtibmas 21 Unit, Doble Cabin Sat Lantas : 4 Unit, D-Max Sat Sabhara 2 Unit, Mobil Pick Up10 Unit, Mobil Truck 5 Unit.

Muhammad Mustofa SIK MH berharap dengan bantuan ini kami berharap dapat membantu meringankan warga yang terdampak Covid - 19 ,  dirinya berharap agar seluruh masyarakat tetap menjaga kesehatan dan selalu mengikuti protokol pemerintah dan tetap menjaga situasi Kamtibmas. ( Asng) .


 

Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :