Peduli Kemanusiaan Covid-19, Anggota DPRD Riau Syamsurizal Serahkan Bantuan Dua Box Sterilsasi

Peduli Kemanusiaan Covid-19, Anggota DPRD Riau Syamsurizal Serahkan Bantuan Dua Box Sterilsasi

Anggota DPRD Riau H.Syamsurizal, ST, MT dan Komplit Box Sterilsasi pencegahan pandemi Corona Virus Desease atau Covid-19 diterma oleh relawan Covid-19 Kecamatan Tambusai juga Pengurus PHBI setempat Ketua Yomi Ketua Riyomi Irsan, SE dan koordinatornya Parid Kasmi dan Pengurus.

Rokan Hulu  - Anggota DPRD Riau H.Syamsurizal, ST, MT buktikan kepeduliannya atas kesehatan masyarakat terkait pandemi Corona Virus Desease atau Covid-19 yang saat ini sedang melanda dunia dan Indonesia yang terus gencar dilakukan pencegahan penularan virus tersebut diseluruh daerah termasuk di Kabupaten Rokan Hulu.

Bukti kepedulian Anggota DPRD Riau dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Rokan Hulu  itu dengan menyerahkan bantuan dua buah secara komplit box mesin untuk pembuatan box sterilisasi beserta box Covid-19 yang bekerja sama dengan PT Gunung Sawit Mas (GSM) dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

Bantuan itu langsung diterima oleh  relawan Covid-19 Kecamatan Tambusai ada Camat, Sekcam dan Koramil diserahkan kepada pengurus Panitia Hari Besar Islam (PHBI) setempat, Ketua Riyomi Irsan, SE dan  koordinatornya Parid Kasmi.

"Bantuan Box Sterilsasi mencegah Covid-19 ini kita serahkan, bukti kita Anggota DPRD Riau dari Fraksi PAN peduli atas Kesehatan warga terhindar dari virus itu. Semoga Box sterilisasi ini bermanfaat untuk digunakan secara bergantian di mesjid-mesjid  dan dipasar-pasar tradisional di Kecamatan Tambusai, Kelurahan Tambusai Tengah," kata Syamsurizal Anggota DPRD Riau dua periode itu.

Sementara itu Ketua relawan Covid-19 Kecamatan Tambusai dan juga Ketua PHBI setempat Riyomi Irsan, SE didampingi koordinatornya Parid Kasmi mengucapkan terimakasih atas kepedulian Anggota DPRD Riau Bapak H.Syamsurizal kepada warga Rokan Hulu khususnya di Kecamatan Tambusai.

Yang mana disaat-saat sekarang ini, Pendemi Covid-19 sedang melanda  Indonesia terkhusus di Kabupaten Rokan Hulu, meski saat ini masih satu orang yang positif dan sesuai data Pemkab Rohul sudah mulai sehat 

"Terimakasih Bapak Syamsurizal, bapak sudah peduli kepada kami dan Tim Relawan Covid-19 memanfaatkan serta menggunakan box Sterilsasi ini untuk pencegahan penularan Corona Virus Desease atau Covid-19 dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. (Tim/SHI)


 

Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :