Komisi IV DPRD Riau Desak Dinas PUPR Pemprov Riau Tindak Lanjut Jalan dan Jembatan di Rokan Hulu

Komisi IV DPRD Riau Desak Dinas PUPR Pemprov Riau Tindak Lanjut Jalan dan Jembatan di Rokan Hulu

Ketua Komisi IV DPRD Riau Parisman Ihwan didampingi Sekretaris Komisi IV Syafaruddin Poti dan Anggota Komisi IV DPRD Riau lainnya dan Dinas PUPR Riau yang dihadiri Kasubid Pembangunan Jalan dan Jembatan Wilayah II Sulpandi serta mitra Komisi IV DPRD Riau yakni Kadis PUPR Kabupaten Rokan Hulu Anton.

Rokan Hulu -  Komisi IV DPRD Riau melaksanakan kunjungan insidentil di  Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Selasa (24/3/2020).
Kunjungan yang dipimpin Ketua Komisi IV DPRD Riau Parisman Ihwan didampingi Sekretaris Komisi IV Syafaruddin Poti dan Anggota Komisi IV DPRD Riau lainnya dan Dinas PUPR Riau yang dihadiri Kasubid Pembangunan Jalan dan Jembatan Wilayah II Sulpandi serta mitra Komisi IV DPRD Riau yakni Kadis PUPR Kabupaten Rokan Hulu Anton.

Kedatangan perwakilan masyarakat di Legislatif bidang pembangunan itu, langsung meninjau jalan lintas yang terbentang mulai dari ruas Tandun hingga menuju jalan lintas Provinsi Riau  Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah, Ibu Kota Kabupaten Rokan Hulu.
.
Dalam kesempatan tersebut, Kadis PUPR Kabupaten Rohul juga mengakui permasalahan di daerah Tandun dan Ujungbatu serta ada lima titik jembatan yang masih belum jalan pembangunannya.

Melihat kondisinya tersebut, Komisi IV DPRD Riau meminta UPT Wilayah II Dinas PUPR Riau yang bersentuhan langsung dengan kondisi sekitar untuk serius menangani permasalahannya, karena menganggu aktifitas masyarakat.

"Tolong dengan serius menangani jalan yang rusak ini, dari pemeliharaannya, kami akan memanggil Ka UPT Wilayah II Provinsi," tegas Parisman Ihwan.(Asng/ Fah).


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT