Bukti Keseriusan Afrizal, Balonbup Pertama Kembalikan Berkas ke Partai Berkarya

Bukti Keseriusan Afrizal, Balonbup Pertama Kembalikan Berkas ke Partai Berkarya

Afrizal Sintong saat kembalikan berkas formulir penjaringan Bacalonbup Rohil di kantor DPD Partai Berkarya di Ujung Tanjunga

Ujung Tanjung - Salah satu bentuk keseriusan  untuk maju menjadi Calon Bupati Rohil priode 2020 - 2024 , Afrizal atau yang lebih dikenal Epi Sintong kembali serahkan berkas Formulir penjaringan Bakal Calon ( Bacalon ) Bupati Rohil ke kantor DPD Partai Berkarya Rokan Hilir, di jalan Lintas Ujung Tanjung - Bagan Siapiapi, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (15/11/19) sekira Pukul 14.30 Wib. 

Bentuk keseriusan Aprizal Sintong salah satu sosok putra terbaik dan mantan anggota DPRD Rohil dari Kecamatan Tanah Putih ini, telah mengembalikan formulir berkas penjaringan Pendaftaran dirinya kepada lima Partai yang berharap bisa mengusung dirinya maju untuk calon Bupati diantaranya Gerindra,  Nasdem, PKS, Demokrat dan Berkarya,  

Hal tersebut dilakukannya sesuai dengan konsep cita cita berdemokrasi, salah satu prinsip yang selalu di ucapakan Afrizal Sintong dalam setiap penyerahan berkas formulir bacalonbup bahwa untuk mencapai suatu tujuan pembangunan disuatu daerah tidak cukup dengan kepintaran dan kerja keras,  semua sia sia tanpa ada kekuasaan.

Kedatangan Afrizal bersama rombongan ibu ibu dan beberapa tokoh masyarakat  Kepenghuluan Sintong , langsung disambut oleh Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Rokan Hilir Anirzam, Bendahara H Asrizal, sekaligus ketua penjaringan, Sekretaris Leonard ES, serta pengurus DPD Partai Berkarya lainnya. 

Dalam kesempatan itu Anirzam mengatakan " Untuk orang pertama yang menyerahkan formulir ke Partai Berkarya Rohil untuk Bacalonbup Periode tahun 2020-2024  yang secara resmi di buka sejak hari ini, Jumat 15 November 2019 hingga sampai 22 November 2019 adalah Afrizal Sintong Putra asli Kecamatan Tanah Putih. " Ujar Anirzam dalam sambutannya.

 "  Anirzam didampingi ketua penjaringan Bacalonbup H. Asrizal mengatakan sesuai mekanisme dan aturan partai dalam setiap Penjaringan Bacalonbup kami wajib menerima  bagi siapa saja putra putri terbaik Rokan Hilir." ujarnya. 

Dengan penyerahan berkas Afrizal Sintong ke Partai Berkarya hari ini, kami akan memberikan rekomendasi ke DPP Partai Berkarya. "Meskipun kami partai baru, tapi bagi calon yang sudah diusung melalui partai kami, kami harus berjuang bersama untuk memenangkannya untuk bisa menjadi Bupati Rokan Hilir yang akan datang " tegasnya. 

Dalam kesempatan itu Afrizal Sintong memaparkan  Visi dan misinya jika diberikan kesempatan menjadi orang nomor satu nantinya akan menitik beratkan pada Pembangunan ekonomi Rohil kedepan dengan menggali PAD sebaikbaiknya yang ada di Rohil,  tidak hanya mengharapkan dana bagi hasil dari pusat saja serta memberdayakan putra putri Rohil dalam bidang tenaga kerja bagi perusahaan perusahaan yang beroperasi di wilayah Rokan Hilir. 

Diakhir paparanya, Afrizal mengucapkan terimakasih kepada seluruh ketua dan pengurus Partai Berkarya atas  sambutan dan sikap dukungan yang diberikan kepada saya nantinya. " Ungkapnya. (asng) 


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :