Dokter Merawat Budi Karya Sumadi Meninggal Setelah Dinyatakan Positf Corona

Dokter Merawat Budi Karya Sumadi Meninggal Setelah Dinyatakan Positf Corona

Jakarta - Salah satu bagian dari tim dokter di RS Medistra yang ikut merawat Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi telah meninggal dunia, dia dr Ketty Herawati Sultana, meningal setelah dinyatakan positif virus Corona.

"Inalillah.., telah meninggal dunia dr Ketty Herawati Sultana, hasil tes swab menyatakan dia positif virus Corona. dr Ketty sempat merawat Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi," kata Humas Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI), Abdul Halik Malik, Minggu (5/4/220).

Halik mengatakan dr Ketty adalah alumni Fakultas Kedokteran Universitas Atma Jaya yang bekerja di Rumah Sakit Medistra. Dia adalah anggota IDI cabang Tangerang Selatan.

"Dokter Ketty bagian dari tim dokter di RS Medistra yang ikut merawat Menhub waktu itu sebelum dirujuk ke RSPAD," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Menhub Budi Karya sempat dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta. Kemudian, Budi dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jalan Abdul Rahman Saleh, Jakarta.**


Dion Tri Septian
Komentar Via Facebook :