Pamit Mandi Kepada Ibunya , Gadis Remaja ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pamit Mandi Kepada Ibunya , Gadis Remaja ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Mayat korban saat di cek oleh pihak puskesmas Pujud

Rokan Hilir - Warga Dusun Jadi Mulya , Desa Sei Meranti, Kecamatan Tanjung Medan, Rokan Hilir ( Rohil ), pada Rabu (18 /3/2020) sekira pukul 15.00 dihebohkan dengan ditemukannya  seorang gadis remaja bernama Sri Adinda Dwi Lestari (16) yang tewas dengan kondisi tergantung di kamar mandi rumahnya.

Saat dikonfirmasi Kapolres Rohil AKBP. Muhammad Mustofa SIK MSi, yang melalui Kapolsek Pujud, Iptu Amru Abdullah SIK,  pada Kamis (19/3/2020) membenarkan hal tersebut.

Dijelaskannya,  peristiwa itu pertama kali diketahui oleh ibu korban pada Rabu (18 /3/2020 ) sekira pukul 15.00 wib. "Saat itu Sri Adinda Dwi Lestari ( korban ) pamit kepada Ibu nya untuk mandi dikamar mandi yang berada dibelakang rumahnya. Namun, hampir 1 jam lamanya, ibu korban merasa curiga tidak ada terdengar suara apapun didalam kamar mandi tersebut," kata Amru.

Lanjut mantan Kanit Reskrim Polse Bagan Sinembah ini, ketika dicek didalam kamar mandi, ibu korban langsung terkejut karena melihat putrinya dalam posisi tergantung dengan tali.

"Lalu dengan spontan ibu korban langsung menjerit sekuat-kuatnya sampai tetangga berdatangan, hal ini juga disaksikan para Saksi Deni Handayani, Supriadi Dan Nila Wati saat ditempat kejadian," ujar Amru.

Selanjutnya, atas kejadian tersebut warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Pujud. Kemudian, personil Polsek Pujud yang dipimpin Bripka A. Sihombing, Brigadir Jumanto, Brigadir Ronal H. Haloho, dan Bripda Tomy M.Silalahi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian, tambah Amru, ketika diperiksa oleh tim medis .Puskesmas Tanjung Medan, ditemukan luka memar dileher korba akibat jeratan tali, lidah sedikit menjulur, dan kemaluan korban mengeluarkan cairan.

"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, dan pihak keluarga juga tidak bersedia jenazah putrinya di outopsi, serta membuat surat pernyataan jika kematian korban suatu musibah, tidak akan menuntut secara hukum kepada siapapun," pungkas Iptu Amru.(Asng).


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT