Aneh Tak Ada Lampu Galangan Kapal Bisa Terbakar, Pemilik Dikonfirmasi Bungkam

Aneh Tak Ada Lampu Galangan Kapal Bisa Terbakar, Pemilik Dikonfirmasi Bungkam

Selatpanjang - Masyarakat Tanjung Mayat, Selatpanjang kota pada Jumat (28/2/20) Subuh berhamburan keluar rumah saat terjadi kebakaran satu unit kapal di salah satu galangan kapal di Kota Meranti.

Lokasi yang berada di sebelah parik ES dari hasil pantau awak media di lapangan kebakaran terjadi pada subuh hari yang mana masyarakat sekitar hanya melihat api yg sudah membesar di kapal yang berada di salah satu galangan kapal tersebut.

Salah satu masyarakat mengatakan pada wartawan okeline, mengaku tidak tahu asal api nya dari mana.

Tapi kami yang tinggal di sekitaran tempat ini sempat terkejut dan berlarian keluar rumah karena kapal ini sedang masa perehapan," kata Budi.

Padahal katanya tidak ada api atau pun lampu yang nyala di kapal tersebut tapi kapal nya bisa terbakar.

Bukan itu saja kebakaran satu unit kapal ini membuat pemilik kapal yang di ketahui bernama Asian Jaya pengusaha jasa angkutan laut ini merasa jangal dengan kebakaran kapal itu.

"Kapal kami ini sedang masa perbaikan di salah satu galangan kapal yang berada di jalan Tanjung mayat, tapi kok bisa terbakar," jelas Asian, Sabtu (29/2/20).

Kebakaran jasa angkutan laut ini sudah dalam penyelidikan pihak Polres kebupaten Meranti. Vagkan beberapa karyawan galangan kapal dan parik ES sudah di mintai keterangan. Hingga berita ini dolangsir pihak galangan kapal membisu.

Saat di datangi awak media di tempat kejadian perkara (TKP) tersebut pemilik galangan kapal tidak bisa di temui, bahkan saat di hubungi melalui telpon seluler nya juga tidak ada tangapan hingga.**Jai


 

Arter R Mamahit
Komentar Via Facebook :