Lanjutkan Visi-Misi Pemkab, KONI Asahan Bentuk 25 Koordinator Kecamatan

Lanjutkan Visi-Misi Pemkab, KONI Asahan Bentuk 25 Koordinator Kecamatan

Kisaran -  Untuk melanjutkan Visi-Misi Pemkab Asahan Koni Asahan akan membentuk atlet Asahan untuk Indonesi dan membetuk kordinator olah raga di 25 Kecamatan Rabu (12/2/2020) sekira pukul 13.00 wib.

Ketua KONI Asahan Harris ST saat ditanyai wartawan mengatakan bahwa pembentukan Koordinator Olahraga Kecamatan ini sebagai perpanjangan tangan KONI untuk memantau dan pembinaan atlet di setiap kelurahan/desa pada 25 kecamatan.

"Sekitar ada 175 orang yang akan kita rekrut di setiap kecamatan ada 7 orang,dan akan dipimpin oleh kalangan profesional dalam pembinaan olahraga," jelas Harris. 

Harris juga mengatakan,koordinator ini dibentuk dalam menjalankan program KONI yaitu Atlet Asahan untuk Indonesia, sehingga melahirkan atlet profesional yang bisa membawa Asahan di kanca nasional dan internasional. 

"Kita akan membangun komunikasi yang baik dalam membangun olahraga di Asahan menjadi lebih baik dan bisa diandalkan," jelas Harris.

Harris juga mengatakan,bahwa KONI Asahan berusaha maksimal dalam pembinaan,terutama dalam persiapan menuju PON 2024 tuan rumah di Sumut dan Aceh.

"Kita akan berusaha PON 2024 nanti Asahan bisa menyumbang atlet sebanyak mungkin, tentunya dengan prestasi yang baik,itu target kita,"kata Harris.(guber) 


Sudirman Marpaung
Komentar Via Facebook :