Terkait Isyu Jebak PSK di Padang, Andre Batal Dipanggil BKD

Terkait Isyu Jebak PSK di Padang, Andre Batal Dipanggil BKD

Sumbar - Terkait soal isu jebak PSK di Padang, Sumatera Barat, anggota fraksi Partai Gerindra Andre Rosiade rencaa akan diperiksa Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), namun kabarnya MKD menunda pemanggilan itu.

anggota MKD Arteria Dahlan di gedung DPR, mengaku hal itu karena MKD menghormati mekanisme di Majelis Kehormatan Gerindra yang akan memanggil Andre besok.

"Ya memang sempat dibicarakan pada hari ini, kita ingin memanggil Saudara Andre. Tapi MKD tetap menjaga kehormatan, keluhuran teman-teman Gerindra. DPP Gerindra bermaksud memanggil Saudara Andre besok. jadi kami menahan diri sementara," katanya, Senin (10/2/20).

Menurut Arteria, pihaknya menghormati mekanisme yang dijalankan Partai Gerindra untuk memproses kasus Andre. Malah, Arteria menghormati jika Partai Gerindra akan membentuk Tim Pencari Fakta.

"DPR RI punya cara sendiri untuk memastikan kepercayaan Dewan yang ada di tangan masyarakat, bagaimana citra Dewan harus tetap terjaga. Makanya dalam waktu yang tidak terlalu lama, tentunya MKD akan bersikap," pungkasnya.*


Nelpa A.Md
Komentar Via Facebook :