Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Pimpin Sosialisasi Penguatan Empat Pilar Keb

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Pimpin Sosialisasi Penguatan Empat Pilar Keb

Sosialisasi-penguatan-empat-pilar-kebangsaan

BENGKALIS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Riau yang juga merupakan Anggota DPR RI, Arsyadjuliandi Rachman menggelar sosialisasi dan penguatan empat Pilar Kebangsaan, kepada masyarakat dan Mahasiswa STAIN Bengkalis, di Bengkalis, Sabtu (08/02/20). 

Acara ini, dihadiri sekitar 150 0rang peserta, Kegiatan itu merupakan program pemahaman kepada masyarakat tentang empat pilar kebangsaan.

Ketua DPD II Golkar Bengkalis, H.Indra Gunawan Eet, Ph.D menyebutkan, kegiatan ini adalah pendidikan Politik, dengan tujuan menyegarkan kembali 4 pilar kebangsaan.

“Ini sudah ada sehari hari pada diri kita, hari ini hanya menyegarkan kembali, Sosialisasi ini tujuannya agar masyarakat paham apa itu arti empat pilar. Hal ini juga karena empat pilar ini dapat memperkuat rasa kebangsaan dan nasionalisme warga negara.” kata Eet kepada Media.

Eet juga menambahkan masyarakat harus tetap dan selalu diingatkan bahwa semua yang hidup di dalam wilayah nusantara ini masih dalam wadah negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

“Jadi nilai kebangsaan itu tidak hanya terucap saja,tapi betul dilaksanakan dalam berenegara. Semoga  dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara. ” imbuhnya.

(ROMI)


Arya S
Komentar Via Facebook :