Silaturahmi Gerindra Padang Pariaman, Happy Neldy; Pemimpin yang Pas Itu Ade Adrian

Silaturahmi Gerindra Padang Pariaman, Happy Neldy; Pemimpin yang Pas Itu Ade Adrian

Pariaman - Ketua DPC Partai Gerindra, Happy Neldy, Se, MM, melakukan silaturahmi dengan masyarakat dipenghujung malam pergantian tahun, dia bersama seluruh Anggota DPRD Padang Pariaman yang baru terpilih Masa Bakti, 2020 2025, melakukan temu ramah dikantor DPC Partai Gerindra di jalan Raya Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) pada Minggu (30/12/19).

Happy Neldi didampingi ketua DPRD Padang Pariaman, Arwinsyah dan angota DPRD terpilih serta kader Partai Geridra lainya.

"Terima kasih yang sedalamnya kepada seluruh masyarakat Padang Pariaman atas dukungan dan perhatiannya terhadap Partai Gerindra, semoga amanah perbaikan ekonomi rakyat ini menjadi prioritas kami," katanya. 

Dikatakannya untuk memperkuat hubungan silaturrahmi antar masyarakat dengan Anggota DPRD Padang Pariaman, Partai Gerindra akan mengadakan temu ramah dua kali dalam setahun tepatnya pada bulan pergantian tahun bari Hijriah dan tahun baru kalender Nasional.

"Kita juga akan mengadakan acara silaturrahmi berkelanjutan disertai acara mendengarkan tusiah agama dan mendengarkan keluh kesah serta inspirasi masyarakat untuk dapat kita tindak lanjuti," kata Happy Neldi.

Dari delapan belas bakal calon Bupati Padang Pariaman yang diundang partai Gerindra, hanya satu balon Cabub yang hadir untuk bertatap muka dengan masyarakat dalam acara ini.

"Dia adalah Kolenel Infantri Ade Andrian, dimana saat acara itu dia berintegrasi lansung dengan masyarakat, bahkan Ade Adrian berjanji akan memajukan daerah ini," katanya.

Dikatakannya, Ade Andrian ini telah banyak merasakan pahit manis dalam karirnya dimasa bertugas sebagai meliter, prestasi demi prestasi telah diraihnya juga dimedan perang telah dibuktikan oleh putra tebaik Padang Pariaman itu. 

"Ade Adrian ini kita kenal dalam tugas menjaga dan menyelamatkan masyarakat dari daerah terosilir sampai kedaerah maju. Itu pekerjaan keseharianya semua tanggung jawab telah dilaksanakan dengan baik dan sukses hingga berpangkat kolonel dalam usia yang masih muda, dan berbagai bintang penghargaan telah diraih dan tersemat jelas didada, jadi dia patut kita percaya memimpin rakyat Padang Pariaman," lanjutnya.

Saat ini katanya, Ade Andrian mengaku terpangil oleh alim ulama, niniak mamak dan tokoh masyarakat untuk pulang kekampung halaman sebagai bakal calon Bupati Padang Pariaman dan memimpin Padang Pariaman.

"Kita berharap Ade Adrian bisa memperbaiki pemerintahan lalu, agar masyarakat sejahtera dan aman terutama masalah kemiskinan," pungkasnya.*


Arman Bahtiar
Komentar Via Facebook :