MTQ Ke-12 Tingkat Desa Senggoro, Kabupaten Bengkalis, Riau kembali digelar

MTQ Ke-12 Tingkat Desa Senggoro, Kabupaten Bengkalis, Riau kembali digelar

mtq-ke-12-desa-senggoro

Bengkalis - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 12 Tingkat Desa Senggoro, Kabupaten Bengkalis, Riau kembali digelar. Bertempat disamping Makodim 0303 Kabupaten Bengkalis. 

Sejumlah perlengkapan mulai dari tenda-tenda tamu, hingga astaka yang menjadi tempat berlangsung MTQ Ke 12 telah berdiri di lokasi yang disepakati bersama di Jalan Bantan, Masjid Al Falah Samping Makodim 0303 Kabupaten Bengkalis. 

Hasil pantauan media ini, Ketua Masjid Al Falah MTQ Samsul Zahir. SE terlihat disela-sela gotong royong ikut pemasangan atribut MTQ dan dibantu perangkat desa serta masyarakat setempat.

Ketua Mesjid Samsul Zahir, SE setelah diwawancara kepada media ini mengatakan, pelaksanaan MTQ Ke 12 tingkat Desa Senggoro ini akan diikuti Seluruh Rumah Ibadah, Mesjid Al Falah dan jajaran seluruh perangkat Desa, tokoh-tokoh Ulama, masyarakat, pemuda-pemudi beserta masyarakat setempat, acara sabtu (25/01/2020) malam.

Lanjut Samsul Zahir, SE, "Alhamdulillah dengan berkat kerjasama persiapan acara MTQ Ke 12 nanti malam sudah siap, kami juga sebagai tokoh muda di Bengkalis ini berharap agar pemerintah Kabupaten Bengkalis dan para pemimpin di negeri junjungan ini mendukung penuh dan mensuport acara di bidang keagamaan di setiap Kecamatan di Kabupaten Bengkalis," terangnya.

"Perhatian pemerintah saya harapkan utamakan MTQ disetiap desa agar warga dan anak-anak kita bisa berlaga di kancah MTQ minimal tingkat Nasional," pungkasnya.

Berikut Cabang perlombaan : Tilawatil Qor'an, Khatil Qur'an, Thafis Qur'an , Syarhil Qur'an, Fahmil Qur'an.

(Romi)


Arya S
Komentar Via Facebook :