Perkebunan PT.Socfindo Padang Pulau Peduli Warga Sekitar

Perkebunan PT.Socfindo Padang Pulau Peduli Warga Sekitar

Asahan - Perkebunan PT. Socfindo Padang Pulau Desa Perkebunan Padang Pulau Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan di bawah kepemimpina asisten Ir. Manatap Simarmata peduli dengan warga sekitar Jum'at (24/1/2020).

Setiap 2 minggu sekali Pihak menejemen PT. Socfindo Padang Pulau melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan bergotong royong,memperbaiki jalan bersama warga sekitar dan karyawan perkebunan serta memberikan bantuan kepada warga di Desa Perkebunan padang pulau desa padang pulau Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan.

Kegiatan dipimpin Asisten Perkebunan Ir. Manatap Simarmata  dan diikuti Karyawan serta di awali dengan melakukan gotong royong sekaligus pemberian arahan di halaman Kantor Kebun. 

Kemudian dilanjutkan dengan gotong royong membersihkan pekarangan Desa setempat.Asisten dan warga juga melakukan pengecetan pagar di halaman posyandu,rumah karyawan yang juga tempat pendidikan anak usia dini atau paud.

Tidak hanya itu Asisten juga memberikan tali asih berupa sembako kepada sejumlah warga yang tinggal di sekitar kebun . Kegiatan ini bertujuan Untuk meringankan beban warga yang tinggal di sekitar kebun, Asisten menyerahkan bantuan berupa sembako yang di sambut rasa haru atas bantuan dari Asisten perkebunan itu. 

'Menurut Manatap,ini adalah kegiatan yang akan kita kerjakan berkelanjutan setiap Jumat,'' katanya.

Selain itu menurut manatap mari kita tingkatkan''Sinergitas dan mendukung program pemerintah desa dan warga akan terus terjalin dan saya juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak segan - segan datang ke kantor bila ada keluhan lingkungan sekitar kebun.cetusnya. 

Ditempat terpisah Camat Pulau Rakyat, Aspihan Daulay.SH mengucapkan terima kasih kepada menejemen Perkebunan PT. Socfindo Aek Loba dan Socfin padang pulau atas kepedulian perusahaan kepada warga sekitar yang telah peduli membantu warga. Ungkapnya (Guber)


Sudirman Marpaung
Komentar Via Facebook :