Sambut Ultah Satpam Ke- 39, Sat Binmas Polres Rohil Beri Bantuan Pada Satpam Kurang Mampu

Sambut Ultah Satpam Ke- 39,  Sat Binmas Polres Rohil Beri Bantuan Pada Satpam Kurang Mampu

Kasat Binmas polres Rohil bersama anggota satpam foto bersama usai berikan santunan

Bangko-  Dalam menyambut Hari  Ulang Tahun (HUT) Satuan  Pengamanan (Satpam) ke -39 , Satuan Bimbingan Masyarakat ( Sat Binmas) Polres Rohil menggelar kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan  santunan kepada tiga orang  anggota Satpam kurang mampu.

Bantuan santunan ini  diberikan kepada anggota Satpam yaitu Dedy Ahmadi Irawan ,Afri Saputra di salah satu Pos Security Balam Km 2 Dusun Sri Rumbia Kecamatan  Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu ,(10/1/2020) .

Penyerahan santunan kepada ketiga anggota Satpam itu diberikan oleh Darma Setiawan selaku Manager Operasi PT. ABB Bangko Camp yang dipimpin langsung  oleh Kasat Binmas Polres Rohil AKP Munifal didampingi Ketua Panitia hari Ultah Satpam ke 39 Rohil, Doni Norianto , KBO Sat Binmas Polres Rohil Sahdin Damanik,, Kanit Sat Binkamsa Bipka Candra Sianipar dan beberapa anggota Security PT.ABB Bangko Camp.

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MH melalui Kasat Binmas AKP Munifal dalam kesempatan itu menyampaikan dalam HUT Satpam Ke 39 ini kita menggelar Bhakti Sosial kepada anggota Satpam yang kurang mampu.

 " Hal ini tak lain sebagai bentuk wujud solidaritas serta kepedulian sosial kepada sesama,” kata AKP Munifal.

 " Kita juga  berharap semoga bantuan atau santunan yang kita berikan ini dapat membatu meringankan beban keluarga anggota satpam yang menerimanya , serta kegiatan  ini salah satu bentuk ajang silahturahmi sesama Satpam sebagai salah satu mitra Polisi dalam keamanan di tengah masyarakat." Ungkapnya (Asng)


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT