Penyakit Getah Bening Tidak Kunjung Sembuh,Paiman Terkapar Ditempat Tidur

Penyakit Getah Bening Tidak Kunjung Sembuh,Paiman Terkapar Ditempat Tidur

Kek Paiman_Saat Terbaring_Ditempat Tidur

Asahan - Kek Paimin (60) warga Desa Perhutaan Silau Dusun 7 Kecamatan Pulau Bandring, Kabupaten Asahan,yang mengidap penyakit kelenjar getah bening sangat mengharapkan bantuan dari pihak Pemerintah Kabupaten Asahan atau para dermawan yang terketuk hatinya untuk membantu biaya perawatan Kek Paimin Minggu (8/12/2019).

Pantauan wartawan dilapangan akibat penyakit kanker getah bening ini, Kek Paimin hanya bisa tertidur dengan pipi dan rahang yang membengkak.

“Kami orang susah nak, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari bisa dikatakan pas-pasan, jadi bagaimana kami untuk berobat” ujar Kek Paimin kepada awak media beserta Wakil Ketua Yayasan Muda Bakti Bersama, Rahmawan yang sempat memberikan bantuan alakadarnya berupa sembako dan dana sukarela.

Pada kesempatan tersebut Rahman menyebutkan Yayasan Muda Bakti Bersama akan menginformasikan kepada Pihak Pemkab Asahan terkait masalah ini, agar Kek Paimin mendapatkan bantuan dari Pemkab Asahan melalui Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan Asahan.

“Kita merasa prihatin dengan kondisi Kakek ini, mewakili kak Paimin saya berharap kiranya Pemerintah Kabupaten Asahan yang saat ini saya perhatikan tengah giat-giatnya membantu warga yang mengalami kesusahan agar kiranya juga dapat membantu kek Paimin dalam mendapatkan perawatan medis, saya juga tidak menutup jika ada para dermawan yang ingin membagikan sedikit rezekinya untuk kakek ini, silahkan datang ke alamatnya dan lihat kondisi kakek ini.” Ujarnya.(guber)


Sudirman Marpaung
Komentar Via Facebook :