Ajak Nonton Bareng Film Sang Prawira,Tokoh Pemuda Asahan Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolres Asahan

Ajak Nonton Bareng Film Sang Prawira,Tokoh Pemuda Asahan Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolres Asahan

3 Tokoh Pemuda_Saat Berada_Lokasi Bioskop Irian

Kisaran – Masyarakat Kabupaten Asahan merasa bangga dan bahagia karena diajak nonton bereng film Sang Prawira di bioskop Cinema XXl tepatnya di Irian Kisaran Sabtu (30/11/2019) sekira pukul 18.30 wib.

Hal tersebut dikatakan Halim Ray selaku tokoh Pemuda  Kabupaten Asahan saat diwawancarai awak media disela-sela acara nonton bareng.

"Ini sudah ke 3 kali Polres Asahan mengadakan nonton bareng, yang pertama itu film Pohon Terkenal, Kedua Hanya Manusia dan ke Tiga Sang Prawira, ketiganya ialah cerita tentang kepolisian," ujar Halim Ray.

Halim Ray mengatakan sangat bangga disaat film yang baru di rilis sejak (28/11/2019) itu yakni 'Sang Prawira' yang diperankan polisi terkhusus bertugas di Poldasu serta menteri dan pejabat daerah ini bercerita tentang tentang perjuangan pemuda untuk menjadi polisi.ujarnya.

Hal Senada dikatakan Ketua MPC Pemuda Pancasia  Asahan DR.Donal Panjaitan, disebutkannya Film tersebut memotivasi anak Desa agar semangat mengejar cita-cita yang ingin menjadi Polisi, seperti di Film tersebut menggambarkan seorang anak Desa yang kehidupan orang tuanya pas pasan berhasil menjadi Perwira Polisi," ujar Donal Panjaitan.

Pantauan awak media bahwa Film Sang Prawira tersebut mengundang minat masyarakat Asahan yang ingin menonton bahkan lokasi ruangan bioskop sangat memadati sehingga harus mengantri untuk menonton film tersebut. Dan diketahui bahwa Film Sang Prawira itu sengaja dibuat Gratis oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu selama 4 hari kepada masyarakat yang ingin menonton film tersebut.

Ditempat terpisah,Sudirman Marpaung dari kaum Milenials Asahan, Ucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan dibawah kepemimpinan AKBP Fsisal F Napitupulu. S.I.K , MH.(Guber)


Sudirman Marpaung
Komentar Via Facebook :