Y Allah,!Teriakan Pedagang Monza Yang Kiosnya Terbakar

Y Allah,!Teriakan Pedagang Monza Yang Kiosnya Terbakar

Lokasi_Monza_Hangus_Terbakar

Tanjungbalai - Ratusan Kios pasar monja atau TPO Tanjungbalai, ludes terbakar dilalap api sehingga mengegerkan masyarakat, Selasa (26/11/2019) dini hari.

Dalam kebakaran tersebut, seorang wanita yang diduga salah satu pengusaha penjual pakaian monja yang beroprasi di TPO, menangis dan berteriak melihat kobaran api yang sangat besar.

“Ya allah, tolong aku, semua belanja ku ada didalam kios itu, tolong turunkan hujan ya allah,” ungkap wanita paruh baya yang berteriak histeris karena melihat api membakar kios pasar monja tersebut.

Kobaran api yang memakan ratusan lapak jualan pakaian monja itu berlangsung selama 2 Jam, dan sijago merah pun padam setelah beberapa mobil pemadam kebakaran menyiram api yang sangat besar tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut karena petugas beserta warga masih melakukan upaya pemadaman api.

Pantauan awak media bahwa diketahui sebanyak ratusan kios yang terbakar di pasar monja tersebut, bahkan pasar tersebut pernah kebakaran pada tahun 2016 sekitar bulan Januari.(rung)


SR Manurung
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT