Gawat,! Mobil Oknum Pengacara Dilempar Batu, Pelaku Cicing

Gawat,! Mobil Oknum Pengacara Dilempar Batu, Pelaku Cicing

Supir-Oknum-Pengacara-Yang-Dilempar-Batu

Kisaran--Gawat,Hendra Gunawan SH  (37) seorang pengacara/advokat  yang berkantor di Jalan Batu Mutiara No 4 Kelurahan Sidodadi,Kecamatan Kisaran Barat bernasib apes. Pasalnya, Senin (18/11/2019) sore sekitar pukul 17.00 WIB, mobil yang dikendarainya dilempar batu oleh seseorang yang sudah diketahui identitasnya.

Akibatnya, kaca Mobil Proton exora bernomor Polisi B 1179 BFT warna Silver, yang dikemudikan Rahmat Nur Zebua mengalami kerusakan pecah di bagian depan dan samping tepat sopir.

Hendra Gunawan saat dimintai keterangannya mengatakan, saat itu dirinya bersama Sopir dan kerabatnya hendak pulang. Namun sesampainya di didepan rumah pelaku di Jalan Ir Sutami Sidodadi, pelaku langsung mengambil sebuah batu kerikil ukuran besar dan langsung melempar kaca mobil bagian depan.

"Pelaku langsung melempar batu mobilku sebanyak dua kali, dibagian depan dan bagian samping kanan supir hingga supirku mengalami luka jendol dibagain kepalanya,"ujarnya sembari mengatakan pelaku nekat karena merasa tidak senang dengan dirinya terkait masalah perkara yang ditanganinya beberapa waktu lalu.

Usai kejadian, korban langsung melapor ke Polsek Kota Kisaran. Personil Polsek Kota Kisaran yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Rambe langsung turun ke lokasi kejadian dan mendatangi rumah orang tua pelaku, namun pelaku sudah Cicing dari rumah pelaku. (guber)


Sudirman Marpaung
Komentar Via Facebook :