Pemprov Riau Pecahkan Rekor Dunia Deklarasi Anti Narkoba

Pemprov Riau Pecahkan Rekor Dunia Deklarasi Anti Narkoba

gubernur_riau

Pekanbaru - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berhasil memecahkan Rekor Dunia atas Deklarasi Anti Narkoba dengan Menyanyikan Dendang Melayu Peserta Terbanyak.

Adapun pemecahan rekor tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Riau, Minggu (27/10/19).

Ini merupakan deklarasi pelantikan 3.500 Relawan Anti Narkoba dan Pencanangan Desa Bersinar Se-Provinsi Riau. Pemprov Riau bersama Korem 031/Wira Bima dan Polda Riau berkomitmen memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di Bumi Lancang Kuning.

Dalam sambutannya Gubernur Riau, Syamsuar menyampaikan bahwa narkoba merupakan salah satu faktor penyebab kehancuran bangsa. Dia berharap agar seluruh komponen masyarakat ikut serta memberantas narkoba, karena saat ini Indonesia tengah berada di situasi darurat narkoba.

Melalui Deklarasi Riau Anti Narkoba dan Pencanangan Desa Bersih Narkoba (Bersinar) ini, dia berharap seluruh masyarakat bersama-sama memberantas dan mencegah peredaran narkoba, mulai dari desa-desa agar generasi muda Riau terbebas dari narkoba.

“Saya mengapresiasi Kegiatan ini karena narkoba merupakan musuh kita bersama yang harus kita musnahkan. Narkoba saat ini sudah menyasar kepada generasi muda sebagai generasi penerus bangsa. Seperti kita ketahui bersama para bandar narkoba sudah memanfaatkan anak-anak sebagai sarana untuk mengedarkan narkoba,” jelasnya. Kepada wartawan, Minggu (27/10/19).


Arya S
Komentar Via Facebook :