Tokoh Ulama dan Masyarakat Bantan Apresiasi Kerja Keras TNI/Polri Amankan Pilpres dan Pelantikan

Tokoh Ulama dan Masyarakat Bantan Apresiasi Kerja Keras TNI/Polri Amankan Pilpres dan Pelantikan

Whatshap

Bengkalis - Sejumlah Tokoh Ulama dan Tokoh masyarakat di Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis. mengapresiasi kerja keras Polri TNI. 

Terjaganya kondusifitas pelaksanaan kegiatan hingga ke Daerah membuat simpati para Ulama atas kinerja TNI dan Polri.

"Kami mengucapkan rasa syukur, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Aparat keamanan TNI dan Polri yang telah sukses mengamankan pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI," ucap Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Bantan, Ahmad Pamudji SPd. Rabu (23/10/19).

Seiring telah selesainya proses Demokrasi mulai Pemilu hingga Pelantikan Presiden, Ahmad Pamudji S.Pd ulama Kecamatan Bantan juga mengajak masyarakat untuk kembali bersatu untuk kemajuan Bangsa

"Kita semua patut untuk bersyukur karena Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Bapak Joko Widodo dan KH Ma'aruf Amin berjalan aman lancar dan kondusif," tandasnya.

Semua tahapan Pemilu 2019 telah rampung yang ditutup dengan Pelantikan Presiden - Wakil Presiden pada Minggu lalu, (20/10/19). 

Semuanya berjalan lancar, aman dan kondusif. Di balik kelancaran tersebut, ada kerja keras jajaran TNI dan Polri dalam mengamankan dan menjaga keutuhan NKRI. 

Apresiasi atas kinerja TNI-Polri diungkapkan H. Syamsudin selaku Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan, Bantan

Ucapan senada disampaikan Kepala desa Bantan Tengah Kecamatan, Bantan Kabupaten, Bengkalis Samsul Arifin, ST. 

"Terima kasih kepada Tni-Polri Dalam Mengamankan Pesta Demokrasi Tahun 2019 Sampai Dengan Pelantikan Presiden Dengan Aman Dan Damai" Tutupnya.


Arya S
Komentar Via Facebook :