Komperensi Keluar dari Golkar Sejak 25 Maret

Komperensi Keluar dari Golkar Sejak 25 Maret

Line Pekanbaru - Komperensi mengaku sudah keluar dari Partai Golkar sejak tanggal 25 Maret 2017. Surat pengunduran dirinya diberikan kepada Sekretaris DPD II Partai Golkar Kuantan Singingi (Kuansing).

"Memang sampai detik ini saya belum ketemu ketua (Ketua DPD II Partai Golkar Kuansing, Andi Putra). Tapi secara administrasi saya sudah mengundurkan diri," kata Komperensi di Pekanbaru, Senin (10/4).

Bahkan, lanjut Komperensi, mengaku telah menghadap Sukarmis untuk menyampaikan niatnya keluar dari Partai Golkar. "Alhamdulillah, beliau merestui saya pindah ke PAN (Partai Amanat Nasional, red)," katanya.

Komperensi kemudian terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Kuansing melalui musyawarah daerah ulangan di Pekanbaru, Minggu (9/4). "Saya akan membesarkan PAN di Kuansing," ucap mantan Anggota DPRD Kuansing ini.

Dengan bendera PAN, wanita ini bertekad maju sebagai calon Anggota DPRD Riau di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. "Kalau saya tak masuk, tentu akan sulit nantinya," imbuhnya.

Tugas terdekat Komperensi adalah menyusun kepengurusan DPD dan DPC se-Kuansing. Hal ini harus dikebut karena verifikasi faktual partai akan dilakukan tahun ini. "Saya nilai kader-kader PAN di Kuansing bisa saya ajak membesarkan partai ini," ucapnya. **


 

Komentar Via Facebook :