Wardan Resmi Pimpin Golkar Inhil

Wardan Resmi Pimpin Golkar Inhil

Line Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Muhammad Wardan, resmi memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Inhil. Dia dilantik Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

Pelantikan Wardan disaksikan ribuan masyarakat dan simpatisan partai itu. Pelantikan berlangsung di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Inhil, Minggu (9/4).

Dalam sambutannya, Arsyadjuliandi berharap Wardan mampu membawa Partai Golkar semakin berjaya di Kabupaten Inhil. "Saya berharap sesuai dengan yel-yel kita, Golkar di Inhil dapat bangkit untuk jaya dan menang," kata pria yang akrab disapa Andi Rahman ini.

Harapan ini langsung disanggupi Wardan. Dalam sambutannya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Inhil, Wardan menyatakan siap membesarkan partai berlambang pohon beringin itu di kabupaten yang berjuluk "Negeri Hamparan Kelapa" itu.

Bahkan, Wardan bertekad kembali memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Inhil di tahun 2018, serta memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar dalam Pilkada Riau 2018.

"Bersama Partai Golkar kita siap menghadapi Pemilukada 2018 mendatang untuk membangun Indragiri Hilir dan Provinsi Riau lebih baik ke depan," tegas Wardan.

Sejak pagi sebelum pelantikan, DPD II Partai Golkar Inhil menggelar berbagai acara yang diikuti ribuan warga, misalnya jalan santai dan fun bike. Kedua acara itu diikuti Andi Rahman, Wardan dan para petinggi Partai Golkar di Riau.**


 

Komentar Via Facebook :