AKBP Rizky Nugroho : Selamat Bertugas di Pos Yang Baru AKBP Zamroni Wibowo, S, IK, SH,

 AKBP Rizky Nugroho : Selamat Bertugas di Pos Yang Baru AKBP Zamroni Wibowo, S, IK, SH,

arman

Sumbar  - Mutasi Jabatan ditubuh Polri AKBP Rizki Nugroho, Se, M, MTr. akan menempati Jabatan baru sebagai Kepala Logistik di Kapolda Sumbar, setelah selesai masa baktinya sebagai Kapolres Padang Pariiaman.

Posisi Kapolres Padang Pariaman yang baru akan ditempati, AKBP Zamroni Wibowo S, IK, SH, setelah dua tahun lebih sulit dijabat sebagai Kapolres Sawah lunto, Sumbar.

Acara Pisah Sambut Polres Padang Pariaman tersebut, Dilaksanakan di Gedung IKK Kantor Bupati Padang Pariaman Parit Malintang.

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni menyematkan Pin Tanda Penghargaan kepada AKBP Rizki Nugroho, usai masa baktinya di Padang Pariaman didampingi Wakil Bupati Suhatri Bur. 

"Ucapan terimakasih Ali Mukhni selama masa bakti Kapolres Rizki Nugroho di Padang Pariaman telah terjalin Hubungan yang Harmonis antar Lembaga Pemerintah juga antar Kedinasan yang terkait," katanya

"Selama ini telah terjalin hubungan yang Harmonis dengan Kapolres Rizki Nugroho Antar Lembaga Pemerintah dan Kedinasan," kata Ali Mukhni,

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Padang Pariaman, Drs Rahmang, S, Pd. Bersalaman Erat dengan Kapolres Rizki Nugroho. kemudian dilanjutkan Foto Bersama. Dikatakanya dia "Mewakili Lembaga yang dipimpinya menyampaikan rasa terima kasih, dan sekaligus meminta maaf jika ada kekilafan dilembaganya.

Rasa keakraban kian terasa saat Alunan Musik mulai mengalunkan Tangga Nada dengan Syair Bapisah Bukanyo Bacarai.

AKBP Rizki Nugroho menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan peran masyarakat Padang Pariaman dan Lembaga yang memimpinnya serta peran Pemerintah Daerah yang telah Bekerja dan menjalankan dengan baik.

AKBP Rizki Nugroho menyampaikan rasa maaf yang sedalam - disediakan jika masih Ada Pelayanan dan pengaduan masyarakat yang belum terpenuhi. 

"Bila ada kekilafan dan kekeliruan dimasa saya yang meminta kabupaten pariaman mohon dimaafkan," Pungkas, AKBP Rizki Nugroho


Arman Bahtiar
Komentar Via Facebook :