AKBP Muhammad Mustofa SIK,M,Si Resmi Jabat Kapolres Rohil

AKBP Muhammad Mustofa SIK,M,Si Resmi Jabat Kapolres Rohil

Upacara penyambutan Kapolres Rohil dari AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH kepada AKBP Muhammad Mustofa SIK M Si

Ujung Tanjung -  AKBP Muhammad Mustofa SIK, M.Si. resmi menjabat Kapolres Rokan Hilir menggantikan AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH . Serah terima jabatan ini digelar dengan sambutan upacara Pedang Pora, Sabtu,28/09/19, sekira pukul 7.30 Wib. 

Acara Farewell Parade sertijab Kapolres Rohil yang digelar di halaman Mapolres Rohil dihadiri oleh Bupati Rohil H Suyatno Amp serta pejabat Forkompimda Rohil serta beberapa elemen masyarakat yang ada di Rokan Hilir.  

AKBP Muhammad Mustofa SIK M.Si disambut dengan tarian Melayu yang dilanjutkan dengan mengenakan pakaian adat Melayu serta tepuk tepung tawar kepada AKBP Muhammad Mustofa dan AKBP Sigit Adiwuryanto.

Sebelumnya AKBP Muhammad Mustofa SIK M.Si menjabat sebagai Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) , sedangkan AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Bengkalis. 

Dalam sambutan pisah sambut AKBP Sigit Adiwuryanto mengatakan selama kurun waktu dua tahun bertugas di Rohil banyak kenangan serta kesan selama memimpin di Polres Rohil . " Ungkap Sigit 

Selama saya menjabat, selaku manusia biasa saya tidak lepas dari kesalahan dan kesilapan, oleh karena itu saya mohon dimaafkan, " Ujarnya

 " Saya berpesan kepada seluruh anggota jagan lupa untuk terus menjalankan dan meningkatkan ibadah dalam setiap menjalankan tugas yang kita emban.  

Selamat bertugas dan selamat datang kepada Kapolres yang baru, semoga sukses dalam menjalankan tugas yang amanah, " Ujar Sigit menutup sambutanya. 

Hal yang sama mantan Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa SIK. 
M Si mengucapkan terima kasih dengan sambutan yang luar biasa. 

 " Saya akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya," katanya

" saya melihat, karena yang sudah ada saat ini sudah sangat baik, dan akan kita pertahankan, saya siap melanjutkan apa yang menjadi perjuangan dan kebijakan Kapolres yang lama. Dan saya harap kepada seluruh jajaran Polres Rohil dapat bekerja sama dengan baik dengan seluruh elemen masyarakat Rohil kedepannya,  tandas . " AKBP Muhammad Mustofa .(asng) 


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :