Memasuki 1 Tahun Kepemimpinan Syahrul - Rahma Relawan Akan Menggelar Acara Syukuran

Memasuki 1 Tahun Kepemimpinan Syahrul - Rahma Relawan Akan Menggelar Acara Syukuran

asri

Kepri - Mengingat sudah berjalan satu Tahun. Kepemimpinan Ayahdaa Sahyrul dan ibu Rahma sebagai Walikota dan wakil Walikota periode 2019/2024. Banyak harapan masyarakat, dengan kepemimpinan walikota Tanjungpinang yang baru. 

Salah satu relawan pemenangan Sabar Atau Sahyrul-Rahma merencanakan, membuat Syukuran 1 Tahun terpilihnya Syahrul-Rahma sebagai walikota Tanjungpinang provinsi Kepri.
Bersama seluruh tim (Sabar), Rencana acara akan dilaksanakan di Tanjung Siambang, Dompak, Kota Tanjungpinang. Provinsi Kepri
 
Zumri Siagian yang juga salah satu Tim pemenangan Syahrul-Rahma dan korwil (Sabar) untuk kota Tanjungpinang. Mengatakan  "kegiatan ini akan digodok dalam waktu yang dekat sehingga dapat dihari yang pas, untuk melaksanakan acara. dan juga mengenang hari-hari perjuangan timnya. 
Tim pemenangan Sabar, ini akan terus kita bina untuk saling menjalin dan meningkatkan hubungan Silaturahmi satu sama lainnya. Saat di jumpai salah satu kedai kopi, Rabu (18/09/19) 

Lanjut Zumri "Tim (Sabar) harus tetap solid dan kedepannya tetap setia. tanpa kerja sama, dengan tujuan yang akan kita raih kedepannya Sesuai dengan visi misi Walikota dan wakil Walikota. Sehingga semua pihak tetap diajak untuk tetap Solid mendukung pembangunan guna kemajuan Kota Tanjungpinang untuk lima tahun kedepannya," ucapnya

Beliau  juga berharap semoga kepemimpinan Syahrul-Rahma selalu kompak dan langgeng untuk mengedepankan kepentingan masyarakat Kota Tanjungpinang. (Asri)


Arya S
Komentar Via Facebook :