Ikut Berpartisipasi di HUT PGK Ke - 262. Kecamatan Rangkui Hipnotis Pengungjung Stand

Ikut Berpartisipasi di HUT PGK Ke - 262. Kecamatan Rangkui Hipnotis Pengungjung Stand

stand kecamatan rangkui

Pangkalpinang - Dalam rangka HUT kota Pangkalpinang ke - 262, bukan hanya Perusahaan ataupun Dinas yang ikut berpartisipasi mensukseskan Acara HUT PGK, tapi dari Kecamatanpun ikut serta memeriahkan HUT kota Pangkalpinang.

Tidak kalah dengan Kecamatan lain, Stand Kecamatan Rangkui terbaik dan inovatif, Kecamatan Rangkui ikut berpartisipasi dalam HUT kota Pangkalpinang ke - 262 di Alun-alun kota Pangkalpinang.

Stand Kecamatan Rangkui banyak dikunjungi oleh Masyarakat dan Turis, bukan hanya Masyarakat dan Turis saja, mulai dari Wakil Gubernur Abdul Fatah beserta Istri pun hadir mendatangi Stand Kecamatan Rangkui.

Di Stand Kecamatan Rangkui menjual Makanan dan Kerajinan khusus di buat oleh Masyarakat Rangkui tersendiri, dan di Jamin Enak,murah yang pasti Halal.

Stand Kecamatan Rangkuipun menjual buatan khusus Masyarakat Rangkui seperti, Snack, Kue Kering dan Basah, Tauco, Terasi, Kerajinan Jamu Bedepor, dan Merawak VCO.

Spesial juga ada Jamu yang sangat enak, dijamin Halal buatan Masyarakat Kecamatan Rangkui yaitu buatan Ibu Ustz Yanthi, Ustz Yanti membuat sendiri Jamunya dan dijamin Halal.


Rizky Fermana
Komentar Via Facebook :