Dapur Keyla Tempat Kuliner Pekanbaru Memberikan Diskon Kepada Pengunjung

Dapur Keyla Tempat Kuliner Pekanbaru Memberikan Diskon Kepada Pengunjung

Okeline, Pekanbaru - Satu lagi, kuliner hadir di pekan baru jalan bandeng 2c, yang bisa menuju ke jalan paus, menu yang disiapkan pun sangat mengungah selera, dari mulai soto medan, gurame bakar, gurami steam, mie udang penang, soto padang, soto betawi, soup buntut dan tentunya menu menu ungulan yang berbaur nusantara. dapur keyla juga menyuguhkan berbagai menu minuman dari mulai jus alpukat, jeruk, sirsak, terong Belanda dan minuman lainnya.


Saat awak media berkunjung ke dapur kaila,yang baru mulai buka pada tanggal 18 September 2019,sefriyanti selaku pemilik Dapur keyla mengatakan,saya tertarik dengan kuliner yang selalu saya cicipi disetiap saya singah untuk bersantap sampai akhirnya saya berfikir untuk membuka bisnis kecil kecilan untuk menambah penghasilan dan saya yang juga hobby makan, gak perlu lagi jalan keluar ucapnya sambil tersenyum  


Dapur kaila juga menyiapkan untuk para pencinta kuliner yang ingin pesan untuk setiap ada acara, dari mulai acara khitanan, ultah dan berbagai acara lainnya. Sefriyanti yang juga salah satu owner didunia kucing pekan baru, juga menambahkan.

"Ooh yaaa satu minggu ini saya kasi diskon untuk para pengunjung yang ingin mampir untuk mencicipi menu diDapur kaila, silahkan mampir ya" Sapa sefriyanti.(romi)


Rinaldi S
Komentar Via Facebook :