Kepala Perwakilan Okeline.com dan Jajaran Bangka Belitung Ucapkan HUT PGK Ke-262

Kepala Perwakilan Okeline.com dan Jajaran Bangka Belitung Ucapkan HUT PGK Ke-262

Logo hut pangkalpinang ke - 262

Pangkalpinang - Tepat pada tanggal 17 september 2019 kota Pangkalpinang, kota Beribu Senyuman sudah menginjak umur ke - 262 tahun, cukup lama dan tua, tapi kota Pangkalpinang semakin muda dan menggairahkan.

Walaupun sudah menginjak umur ke 262 tahun, tapi Wajah kota Pangkalpinang ini semakin hari semakin baik, bagus dan lebih teratur Pasca Maulan Aklil dilantik menjadi Walikota Pangkalpinang.

Kurang lebih 9 bulan Maulan Aklil menjadi Walikota Pangkalpinang, sudah banyak Pembangunan -pembangunannya, seperti Perbaikan Trotoar yang sangat cantik.

Bukan hanya Trotoar, 9 bulan Molen menjadi walikota Pangkalpinang, Pangkalpinang sudah ada Kesingkatan yang lebih keren, yang sebelumnya kota Pangkalpinang disingkat PKP sekarang menjadi PGK.

Dihari HUT kota Pangkalpinang ke - 262 tahun Kepala Perwakilan Media Online Nasiona, Okeline.com wilayah Bangka Belitung mengucapkan "Selamat memperingati HUT kota Pangkalpinang ke - 262".

Andre yakin di Tangan Walikota Pangkalpinang Bang Molen, kota PGK ini akan semakin baik, semakin teratur dan tidak kalah dengan Kota - kota besar yang ada di Indonesia.

Media Online Okeline.com wilayah Babel mendukung penuh Program - Program Walikota Pangkalpinang, dan akan lebih intensif mempromosikan kota Pangkalpinang, kota Beribu Senyuman di tingkat Nasional.


Arya S
Komentar Via Facebook :