Harga Bersaing Mutu Apik, UNIQLO Buka Toko Retail ke 9 di Kota Batam

Harga Bersaing Mutu Apik, UNIQLO Buka Toko Retail ke 9 di Kota Batam

Batam - Diwancara store manager UNIQLO,  Muhammad Rafli saat tour media di stand toko UNIQLO, di grand Batam Mall, Kota Batam menyebutkan perusahaan retail yang dipimpinnya asal Jepang merk UNIQLO, membuka toko barunya di Kepulauan Riau tepatnya di Kota Batam, pada 6 September 2019 mendatang.

"Secara resmi toko pertama kita di Kota Batam  akan dibuka, karena Batam adalah kota yang ke sembilan yang di buka oleh UNIQLO setelah Yogya, Bali, Surabaya,  Makassar , Medan, Jakarta , Bandung dan Pekanbaru," kata dia Selasa (3/9/19).

Kehadiran UNIQLO dengan visi LifeWear adalah merek pakaian berkualitas tinggi yang mendasari setiap gaya individu, baik pria, wanita, anak-anak bahkan bayi, yang terinspirasi oleh nilai-nilai Jepang akan minimalis, kualitas, dan ketahanan. Dan ini merupakan toko yang ke 27 yang ada di Indonesia.

Toko baru ini akan hadir di Grand Batam Mall, Penuin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam berlokasi di Lantai Dasar dan Lantai 1 mal dengan luas sekitar 2.000 m2. 

"Pembukaan toko pertama di Batam ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan pilihan pakaian kasual yang unik, inovatif dan berkualitas tinggi,"lanjutnya.

Merek UNIQLO pada dasarnya telah lama dikenal oleh masyarakat Batam, meskipun mereka sebelumnya mungkin membelinya di luar negeri atau mereka kenal merek berelas ini. 

Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Naoki Kamogawa, menyebutkan Batam menjadi salah satu tujuan favorit bagi warga Indonesia dan warga negara asing yang berkunjung untuk tujuan bisnis atau pun rekreasi karena kemudahan aksesnya.

"Oleh karena itu kami melirik Batam merupakan salah satu potensi besar bisnis retail, hal tersebut di karena Batam sebagai zona perdagangan bebas di segitiga pertumbuhan Indonesia- Mlalaysia  dan Singapore," jelasnya.

Kehadiran UNIQLO diharapkan tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan fesyen masyarakat setempat tetapi juga dapat menarik lebih banyak orang untuk berbelanja di Batam dan dengan demikian berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi kota tersebut sebab kunjungan wisata meningkat.

"Kehadiran toko kami di Batam akan membawa produk UNIQLO LifeWear kami lebih dekat dengan masyarakat setempat," kata dia lagi.

Dijelakan beliau, UNIQLO juga akan menawarkan berbagai aksesoris untuk membantu pelanggan di Batam tampil sebaik-baiknya dan mampu mengekspresikan diri melalui pakaian yang mereka kenakan. UNIQLO LifeWear akan meningkatkan gaya hidup sehari-hari masyarakat Batam melalui evolusi teknologi yang dapat mengubah kehidupan manusia melalui pakaian. 

"Pokonya dari Tokyo hingga Batam, UNIQLO menawarkan masyarakat produk-produk yang membuat mereka terlihat dan merasa menarik namun tetap nyaman dikenakan dengan gaya UNIQLO mereka sendiri. Pakaian kami didesain dengan cermat yang merepresentasikan kesederhanaan, keindahan dan kualitas," pungkasnya.**


Dion Tri Septian
Komentar Via Facebook :