Ariel Noah Tetap Guncang Pekanbaru. Meski Berada di Tengah - Tengah Asap Tebal

Ariel Noah Tetap Guncang Pekanbaru. Meski Berada di Tengah - Tengah Asap Tebal

Whatshap

Pekanbaru  - Dalam dua bulan terakhir ini kota Pekanbaru di Kabim Asap tebal akibat kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Hampir setiap Daerah di Provinsi Riau.

Bencana Asap ini tidak membuat semangat Band Papan Atas Indonesia, Noah untuk menghibur masyarakat Pekanbaru di tengah-tengah selimutan Asap yang pekat, di Lapangan Purna MTQ kota Pekanbaru, Provinsi Riau, pada Sabtu malam (14/09/19).

Selain Noah, Band The Changcuters sebelumnya sudah membuka Acara Konser yang di Sponsori Rokok tersebut.

Vokalis Noah, Ariel telah menerima pertimbangannya terkait kondisi Kota Pekanbaru saat ini, yang sudah Berstatus Bahaya. 

"Saya mohon maaf kepada seluruh Sahabat - sahabat di sini, Kita akan memotong beberapa Lagu yang harusnya dibawakan malam ini, tapi karna Kita semua takut Sahabat -sahabat di sini memunculkan Asap, makanya kita makan Lagunya, dan semoga Kabut Asap di Riau segera teratasi, bukan cuman beberapa bulan ini, Tapi untuk selamanya. " Ujar Ariel di tengah - tengah Konser sambil menunduk.

Selain itu, Konser Noah dan The Changcuters yang sedang berlangsung, mampu membuat semua Penonton bergemuruh dan menikmatinya, sementara diselimuti Kabut Asap tebal. 


Arya S
Komentar Via Facebook :