Penampilan Nyantai Hotman Paris dan Prabowo Subianto Menyita Perhatian Warganet

Penampilan Nyantai Hotman Paris dan Prabowo Subianto Menyita Perhatian Warganet

olehgeogle

Lifestyle - Pengacara kondang dan eksentrik Hotman Paris selalu berhasil menarik perhatian dengan beragam tingkah dan celotehnya. Sebagai pengacara, ia tak hanya terkenal sebagai pengacara artis, tapi juga kerap digandeng para pengusaha dan konglomerat Indonesia sebagai kuasa hukumnya.

Memiliki banyak klien dari berbagai kalangan, Hotman pun kerap terlibat dalam berbagai acara yang juga melibatkan sejumlah nama besar dan para petinggi negeru ini.

Seperti baru-baru ini, Hotman Paris mengunggah potret kebersamaannya dengan Prabowo Subianto di Bogor dalam akun Instagramnya. Pengacara berusia 59 tahun ini mendapatkan undangan dari Prabowo untuk bermain polo bersama.

Selain Hotman, Prabowo juga mengundang sejumlah konglomerat dan duta besar.  Hotman mengunggah beberapa momen kebersamaanya dengan Prabowo yang begitu akrab.

Ditemani sang asisten pribadi, pria yang gemar memakai cincin ini bergaya santai dengan mengenakan pakaian serba putih dan boots cokelat. Ia terlihat duduk di sebelah Prabowo saat menyaksikan pertandingan polo.

"Prabowo & Gus Hotman & John Ryadi Ceo konglo Lippo!!kanan aku: aspriku," tulis Hotman Paris dalam unggahannya pada Senin, 2 September 2019.

Selain foto, Hotman juga membagikan video yang memperlihatkan keakrabannya dengan Prabowo. Dalam video tersebut Hotman dan Prabowo terlihat tertawa bersama. "Aku anak kampung mau diajak main polo, kalau beliau kan anak menteri," canda Hotman yang disambut tawa lepas Prabowo.


Arya S
Komentar Via Facebook :