Pemain Baru Macan Kemayoran, Xandao. Antusias Bawa Persija ke Papan Atas Klasmen

Pemain Baru Macan Kemayoran, Xandao. Antusias Bawa Persija ke Papan Atas Klasmen

olehgeogle

Olahraga - Bek baru Persija Jakarta yang baru di datangkan Begitu antusias usai gabung dengan Persija Jakarta. Dia bertekad untuk membawa Macan Kemayoran bangkit dan masuk Papan Atas lagi.

Persija resmi mengontrak pemain bernama lengkap Alexandre Luiz Reame itu dengan durasi setengah musim dan opsi perpanjangan di akhir musim. Persija membelinya dengan biaya Transfer dari Klubnya Guarani karena dia masih terikat kontrak.

Setelah mendapatkan tawaran, Xandao mencoba mencari tahu tentang Persija melalui media sosial. Pemain 31 tahun itu mengaku takjub ternyata Persija memiliki fans sangat luar biasa banyak.

"Persija adalah tim besar dari Indonesia dan saya senang bisa jadi bagian dari Persija di mana saya lihat dukungan The Jakmania yang selalu penuhi stadion itu adalah salah satu faktor saya mau ke Persija, kalau di Brasil, Persija seperti Sao Paolo dan Fluminese, sama-sama tim besar," ujar Xandao.

Xandao pun berharap bisa berkontribusi untuk Persija. Dia ingin membawa Persija kembali ke papan atas. Persija tampil buruk di paruh pertama musim Liga 1 2019 dan terpuruk di posisi ke-15 dengan 14 poin.

"Saya sangat senang berada di Jakarta. Saya disambut dengan baik, saya terkejut karena disambut begitu meriah dan di sini wartawan sangat banyak saya sedikit kaget dan saya senang berada sini," sambungnya.

"Saya harap bisa tampil baik, tampil maksimal dan kembalikan Persija di papan atas, terima kasih banyak atas sambutannya saya akan balas dengan penampilan apik dan membawa Persija menang di pertandingan berikutnya," demikian dia.


Arya S
Komentar Via Facebook :