Menang Telak Atas Kalteng Putra. Persija Kembali ke Jalur Kemenangan

Menang Telak Atas Kalteng Putra. Persija Kembali ke Jalur Kemenangan

geogle

Olahraga - Persija Jakarta akhirnya bisa bernafas legah setelah kembali meraih kemenangan atas Kalteng Putra pada lanjutan Shopie Liga 1 di Stadion Madya Atletik Senayan Jakarta. Selasa (20/08/19).

Persija Jakarta berhasil mengamankan tiga poin, setelah menang tiga gol tanpa balas.Persija jakarta memulai Permainan dengan langsung menyerang pertahanan Kalteng Putra, dan di menit 12' Heri Susanto membuka gol Persija. Kalteng Putra merespon langsung, dengan beberapa kali mengancam Gawang Persija, tapi masih gagal, hingga Wasit meniup Peluit panjang Babak Pertama.

Dibabak kedua Persija makin bersemangat dan memasukkan Gelandang mereka Bruno Matos, masuk menggantikan Heri Susanto, pada menit 47'. Hasilnya Persija mendapatkan Tendangan Bebas setelah Brono dilanggar di luar Kotak Penalti Kalteng Putra. Marko Simic yang menjadi Ekskutor berhasil menjebol Gawang Kalteng Putra dan menambah Keunggulan Persija menjadi 2-0.

Kalteng Putra mencoba memperkecil ketertinggalan dengan melakukan serangan dan mengancam Gawang yang di kawal Andritany, sayang, Andritany masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan, keasikan menyerang, akhirnya Persija kembali menambah Gol melalui Sandy Sute pada waktu Injury Time.

Hingga Peluit panjang dibunyukan tidak ada tambahan Gol, dan Persija berhak membawa tiga poin, setelah menang 3-0.

 

 

 


Harlis Sang Putra
Komentar Via Facebook :