Acara Puncak HUT RI ke-74 Desa Bantan Tua. Kukerta UNRI Serahkan Cendra Mata Kepada Kades Desa Banta

Acara Puncak HUT RI ke-74 Desa Bantan Tua. Kukerta UNRI Serahkan Cendra Mata Kepada Kades Desa Banta

andika

Bengkalis - Sampailah Acara Puncak HUT RI yang ke - 74 pada malam hari ini yang  berlangsung di Halaman Kantor Desa Bantan Tua, Kecamtan Bantan, Bengkalis, Riau. Selasa (20/08/19).

Turut hadir Ibuk Penggerak PKK Desa Bantan Tua, Ketua BPD, Babinsa, Babinkantibmas, Ketua LPTQ dan Tokoh Masyrakat.

Acara diawali Do'a, Tari Persembahan dan dilanjutkan Kata Sambutan oleh Kepala Desa Bantan tua, Dian Saputra S.Pdi,

"Alhamdulillah pada malam ini kita bisa berkumpul bersama di Desa yang Kita cintai ini, selama 20 hari Kita melaksanakn Kegiatan untuk Memeriahkan HUT RI yang ke-74," ucap Kades Desa Bantan Tua. Dian Syaputra S.Pdi.

"Pada malam ini tibalah Acara Puncak dari berbagai Acara, Ucapan terimakasih Saya kepada Panitia pelaksana  HUT RI ke - 74 yang Bekarja keras tanpa Mengenal lelah dan tak lupa juga Kepada seluruh Masyarakat Desa Bantan Tua kususnya yang Ikut Berpartisipasi dalam Memeriahkan Hari Kemerdekaan ini". Tambah Kades, Dian Syaputra S.Pdi.

"Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang menghargai Para Pahlawan, berkat Perjuangan Para Pahlawan Kita hidup dalam Merdeka dan Kita isi dengan hal-hal yang positif," Jelasnya.

Menurutnya, sebagai Generasi Penerus Bangsa saat ini perlu mengisinya dengan Membangun Desa Kita secara Konkrit yang lebih dirasakan.

“Sebagai Generasi khususnya umumnya Warga Masyarakat dengan Mendukung Pembangunan juga termasuk mengisi Kemerdekaan ini sebab tanpa adanya Jasa Para Pahlawan Kita tidak mungkin bisa Membangun”. Pungkasnya.

Dilanjutkan Kata Sambutan Ketua KUKERTA UNRI, Abdul Razak, "Terimakasih Kami ucapkan kepada Pemerintah Desa Bantan Tua dan Masyarakat Desa Bantan Tua yang telah Menerima Kami disini, jika selama Kami disini ada Kesalahan baik itu sengaja atau tidak sengaja Kami dari Mawasiswa/Siswi KUKERTA UNRI , Mohon maaf yang sebesar - besarnya. Ucap Abdul Razak.

Penyerahan Cendra Mata kepada Kepala Desa Bantan Tua Dian Saputra oleh ketua KUKERTA UNRI.

Seterusnya Pembagian Hadiah oleh Bapak Kepala Desa Bantan Tua Dian Saputra buat Para Pemenang, yang Mengikuti Pertandingan Putsal, Voli, dan Lomba Karaoke, Acara dilanjutkan dengan Hiburan.


Andika
Komentar Via Facebook :