Momen HUT-RI 74 Tahun

Dewan PDIP Bengkalis Apresiasi Pemkab Bengkalis Perhatikan Pulau Terluar

Dewan PDIP Bengkalis Apresiasi Pemkab Bengkalis Perhatikan Pulau Terluar

Upacara memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia (RI) Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau berlangsung hikmat dan lancar, pada Sabtu (17/8/19) di Lapangan Sepakbola Desa Selatbaru.

Ada hal yang sangat menyejukkan ketika inspektur upacara Camat Bantan, Reza Noverindra SSTP,M.Si dan pembaca naskah Proklamasi atau 'Proklamator' Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I.

Upacara memperingati Hari Kemerdekaan ini diikuti sekitar ratusan peserta, selain itu juga nampak hadir Kapolsek Bengkalis AKP Indra Lukman Prabowo, S.I.K dan sejumlah Forkopimda tingkat kecamatan, dan turut disaksikan antusiasme masyarakat yang berada diKecamatan Bantan.

"Puji syukur kita pada Allah Subhanawata'ala yang mana pada pagi ini kita masih deberikan kesempatan untuk melaksanakan HUT RI yang Ke-74 ini dan, mudah-mudahan dengan semangat kemerdekaan ini kita terus termotivasi untuk berkarya dan berbuat yang terbaik demi negeri ini," jelas Reza Noverindra SSTP,M.Si dalam sambutannya.

Sementara, Anggota DPRD Sofyan,S.Pdi yang dipercaya masyarakat sebagi wakilnya kembali pada periode 2019-2024 ini menyebutkan, momen memperingati Hari Kemerdekaan di Kecamatan Bantan memberikan apresiasi yang sangat baik pada warga, karena semarak dan terasa istimewa.

"Di tahun yang sama juga setelah menjadi momen pesta demokrasi dan berjalan dengan aman serta lancar. Untuk itu kita mengajak segenap masyarakat terus solid kompak terutama dalam mengawal pembangunan di daerah kita bergotong royong dan memberikan yang terbaik untuk di negeri ini," kata dewan ini. 

Hal ini dikatakan Sofyan karena Kecamatan Bantan merupakan daerah terdepan NKRI, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga mengapresiasi pemerintah yang cukup memberikan perhatian khusus kepada daerah terluar atau pulau terluar di Indonesia ini.

"Kita berharap perhatian itu terus diberikan, seperti terhadap abrasi pantai dan bisa direalisasikan tahun 2020 mendatang akan lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya," pungkasnya.*Andika


Andika
Komentar Via Facebook :