Sempat Baku Tembak Dengan Polisi. 2 Bandar Narkoba Tewas Di Lokasi

Sempat Baku Tembak Dengan Polisi. 2 Bandar Narkoba Tewas Di Lokasi

fotoilustrasi

Pekanbaru - Tim Jatanras Dit Reskrimum Polda Riau baku tembak dengan gembong narkoba di Pekanbaru. Dalam penggerebekan ini, 2 gembong narkoba tewas dan 1 pelaku lain diamankan.

"Jadi saat dilakukan penggerebekan ada 3 orang. Dua pelaku inisial AS dan RN. Satu rekannya mencoba melarikan diri dan berhasil kita tangkap. Jadi yang mati dua di lokasi, satu hidup," kata Kapolda Riau Irjen Widodo Eko P kepada wartawan di Mapolda Riau, Pekanbaru, Selasa (23/07/19).

Dua bandar yang tewas adalah AS dan RN, sedangkan 1 pelaku yang diamankan belum diberitahu identitasnya. AS yang dimaksud Kapolda Riau adalah Satriandi, yang selama ini masuk DPO dalam kaburnya dari Lapas Pekanbaru pada 2017. 

"Saat dilakukan penggerebekan, Satriandi ini melakukan perlawanan. Dia memegang senjata api," ucap Widodo.

Ditempat yang sama, Dir Reskrimum Polda Riau Kombes Hadi Poerwanto menjelaskan satu pelaku lainnya berinisial RN yang juga tewas adalah orang yang mengawal Satriandi. Pengintaian gerak-gerik Satriandi cs ini, kata Hadi, paling intensif dalam 3 hari terakhir. Segala pergerakannya di Pekanbaru terus dibuntuti.

Peristiwa ini berlangsung Selasa pagi di Perumahan Palsa Residence, Jl Subrantas, Gang Sepakat, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan. Warga setempat mengaku, sejak pagi sekitar pukul 06.00 WIB, sejumlah warga sudah diberi tahu petugas untuk tidak ke luar rumah. Sekitar pukul 07.30 WIB, warga mendengar suara baku tembak.

(Rls)


Arya S
Komentar Via Facebook :