Grebek Hiburan Malam. 4 Pengunjung Positif Narkoba

Grebek Hiburan Malam. 4 Pengunjung Positif Narkoba

fotoilustrasi

Hukrim - Petugas gabungan merazia sejumlah lokasi hiburan malam di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Seluruh pekerja maupun tamu yang datang diperiksa satu per satu. Hasilnya 4 orang pria diamankan karena terbukti positif mengonsumsi narkoba.

Razia itu digelar pada Minggu 21 Juli 2019 malam. Pihak kepolisian melibatkan pula personel dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan POM TNI. Setidaknya hampir sekira 100 personel gabungan yang diterjunkan saat operasi.

Keempat remaja yang diamankan itu adalah Fitra Hendarsyah (33) positif methamephine, Abdul Ajid (26), positif methamephine, Marijal (28) positif amphetamine, dan Aldo Christian Wijaya (18) positif tetrahydrocannabiol (THC).

Rangkaian kegiatan operasi itu mulanya dimulai dengan berpatroli di kawasan Aeon Mall, ICE BSD, dan Summarecon Mall Serpong. Lalu sekira pukul 01.30 WIB, petugas meluncur ke lokasi hiburan di Triple Eight Executive Club, Ruko Rodeo Drive, Jalan Gading Serpong Boulevard nomor 28-29 Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Gading Serpong, Tangerang.

Selanjutnya, petugas menyisir lokasi hiburan lainnya di Clique Lounge, Graha Sapphire M5 nomor 9A Boulevard Gading Serpong. Kemudian petugas bergeser memeriksa para pekerja dan pengunjung Skipz Muzik and Kitchen, Modern Paranaunt Blok nomor 55 Gading Serpong.


Arya S
Komentar Via Facebook :